Breaking News:

Yamaha WR 155 Motor Sport Adventure Terbaik, Spesifikasinya Keren: Cocok Diajak Berpetualangan

Yamaha WR 155 motor keren untuk berpetualangan. PT Surya Timur Sakti Jatim jelaskan banyak keunggulannya: motor sport adventure terbaik.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Yamaha WR 155 saat didisplay di Kantor dan Dealer Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat-Surabaya. Kamis (19/11/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Motor keren yang pantas dipakai berpetualangan pas untuk mendeskripsikan Yamaha WR 155

Bagaimana tidak keren, punya bodi yang gagah, kaki-kakinya pun berjenjang dan kekar, memberikan aura petualangan dengan sangat jelas.

Manager Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Ilham Wahyudi mengatakan mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R memang hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

"Motor ini punya performa mesin yang tangguh dan bertenaga, karena mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm, sehingga sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road," ujar Ilham kepada TribunJatim.com, Kamis (19/11/20).

Untuk suspensi depan, kata Ilham, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road.

Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Adapun guna meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini pun sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

Pada sektor informasi untuk pengendaranya, dikatakan Ilham, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang bersifat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved