Breaking News:

Toko Minyak Wangi di Kota Kediri Ludes Terbakar, Warga Dengar Suara Letupan, Tak Ada Korban Jiwa

Kebakaran hebat terjadi di Toko Sari Wangi di Jl HOS Cokroaminoto, Perempatan Reco Pentung, Kota Kediri, Kamis (19/11/2020) malam. 

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Pipin Tri Anjani
SURYA/Didik Mashudi
Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran toko minyak wangi di Perempatan Reco Pentung, Kota Kediri, Kamis (19/11/2020) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kebakaran hebat terjadi di Toko Sari Wangi yang menjual bibit minyak wangi dan bahan kimia di Jalan HOS Cokroaminoto, Perempatan Reco Pentung, Kota Kediri, Kamis (19/11/2020) malam. 

Informasi yang dihimpun peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Alex warga setempat. Selanjutnya Alex melaporkan ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Saat itu Alex melewati Perempatan Reco pentung melihat ada kepulan asap di lantai 3 Toko Sari Wangi. Api juga terlihat semakin membesar dengan cepat.

Petugas Satpol PP Kota Kediri kemudian melaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kediri.

Mobil PMK yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman api. Tiga unit mobil PMK dikerahkan, dua unit dari Damkar Kota Kediri dan satu unit dari PT Gudang Garam Tbk.

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Misteri Gerbong Kereta Jalan Sendiri hingga Gus Idris Dilaporkan ke Polda

Baca juga: Dua Bocah di Bojonegoro Tewas Tersambar Petir, Ditemukan Tergeletak di Sebuah Gubuk

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, pada tengah malam kebakaran yang melanda toko minyak wangi berhasil dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil," jelasnya.

Toko Sari Wangi yang menjual minyak wangi terdiri tiga lantai. Lantai 3 difungsikan sebagai gudang, lantai 2 ruang administrasi dan lantai bawah tempat toko jualan minyak wangi.

"Menurut keterangan saksi pada saat terjadi kebakaran terdengar pula suara letupan yang diduga dari metanol yang tersimpan dalam wadah tertutup," tambah Nur Khamid.

Penyelidikan penyebab kebakaran toko saat ini masih dalam penyidikan aparat kepolisian Polres Kediri Kota.

Kebakaran juga menjadi tontonan masyarakat yang bergerombol di sekitar lokasi kebakaran. (SURYA/Didik Mashudi)

Editor: Pipin Tri Anjani

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved