Breaking News:

Liburan Akhir Pekan ke Malang Makin Istimewa dengan Gelaran Maxi Weekend

Bagi seluruh warga Malang, dan para wisatawan wajib mampir ke stand Maxi Weekend pada tanggal 22 November 2020, di Velodrom Sawojajar Kota Malang.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Maxi Weekend bakal digelar di Malang pada tanggal 22 November 2020. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Waktunya weekend waktunya bersantai, friends.

Bagi seluruh warga Kota atau Kabupaten Malang, dan para pelancong yang berlibur ke Malang, wajib mampir ke stand Maxi Weekend pada tanggal 22 November 2020, pukul 07.00-11.30 WIB, di Velodrom Sawojajar Kota Malang.

Di sana kalian akan menyaksikan display produk Yamaha, yang diiringi dengan hiburan musik akustik yang pas banget buat suasana weekend.

Untuk menambah keceriaan weekend kalian, Manager Promosi PT Surya Timur Sakti (Yamaha Jatim), William Saputra mengatakan, pada Maxi Weekend, Yamaha Jatim hadir menyuguhkan hiburan sembari mengenalkan produk terbaru Yamaha.

"Hal itu dilakukan dengan harapan warga Malang bisa ikut merasakan serta tak ketinggalan info perihal teknologi terkini yang ada di dalam motor Yamaha," ujar William Saputra saat dikonfirmasi, Sabtu (21/11/2020).

Dalam Maxi Weekend, pengunjung diberi keleluasaan untuk mendapatkan informasi terkait motor Yamaha serta melakukan transaksi pembelian produk secara on the spot.

“Bahkan pengunjung yang membeli langsung unit motor Maxi Yamaha di tempat akan mendapat hadiah spesial dari kami dengan metode pembayaran apapun," tambah William Saputra.

Menurut William Saputra, bagi para pecinta skuter bongsor, Maxi Weekend Malang wajib menjadi salah satu destinasi kunjungan di jadwal weekend kalian.

Bicara soal skuter bongsor, kata William, misalnya saja Yamaha Nmax.

Diakui William, kehadiran All New Nmax 155 Connected/ABS sudah menjadi incaran bagi Maxi sejati untuk meng-upgrade motornya seiring dengan teknologi yang semakin maju, terutama pasca diterapkan new normal, para muda-mudi Malang raya sudah kembali menjalankan aktivitas sehari-hari dengan Nmax.

William menambahkan, Maxi Weekend digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan virus Corona (Covid-19) yang sesuai anjuran Satgas Covid-19.

"Jadi bagi para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu kami juga menyediakan hand sanitizer untuk para pengunjung demi menjaga keamanan dari penyebaran virus Covid-19," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved