Breaking News:

Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Saran Presiden Persebaya untuk Kemajuan Olahraga Indonesia - Hasil Liga Champions

Empat berita bola terpopuler hari ini, Kamis 26 November 2020. Saran Presiden Persebaya untuk kemajuan olahraga Indonesia hingga hasil Liga Champions.

PERSEBAYA
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda. Ia menilai bahwa, untuk kemajuan dunia olahraga Indonesia di masa yang akan datang sudah waktunya pucuk pimpinan federasi mengubur istilah "ketua umum". 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Kamis 26 November 2020.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda menilai bahwa, untuk kemajuan dunia olahraga Indonesia di masa yang akan datang.

Selanjutnya, empat tim besar Benua Eropa dipastikan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, setelah berhasil meraih kemenangan pada pertandingan matchday keempat.

Terakhir, Kapten Persik Kediri Faris Aditama memilih usaha ternak burung lovebird sambil menunggu jeda kompetisi Liga 1.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita bola terpopuler hari ini, Kamis 26 November 2020 di TribunJatim.com:

1. Saran Presiden Persebaya untuk Kemajuan Olahraga Indonesia: Ganti Ketua Umum Jadi CEO, Ini Alasannya

Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda. (PERSEBAYA)

Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda menilai bahwa, untuk kemajuan dunia olahraga Indonesia di masa yang akan datang, sudah waktunya pucuk pimpinan federasi mengubur istilah "ketua umum".

Saat ini, kata Azrul dalam catatan web pribadinya, era di mana semua organisasi olahraga di Indonesia dikelola oleh seorang CEO (chief executive officer) seperti perusahaan-perusahaan dan organisasi profesional.

Baca juga: Kirim Empat Pemainnya ke Inggris Lewat Program Garuda Select, Persebaya Pertegas Pembinaan Usia Dini

Baca juga: Oktafianus Fernando Dukung Persebaya Gelar Latihan Desember, Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama

"Kalau melihat negara-negara maju, yang notabene olahraganya juga maju, tidak ada organisasi olahraga yang dipimpin oleh 'ketua umum'. Yang ada justru CEO," tulis Azrul, seperti dikutip dari happywednesday.id, Rabu (25/11/2020).

Ia mencontohkan federasi olahraga apa pun di Amerika Serikat, pucuk pimpinannya adalah CEO, demikian juga di Inggris dan Australia sama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved