Breaking News:

Kesadaran Pola Hidup Sehat Saat Pandemi Bikin Penjualan Minyak Goreng Kelapa Mamaco Meningkat 200%

Sales Manager Area-Mamaco, Randra Firdian mengatakan kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat di masa pandemi ini mempengaruhi perjalanan bisnis.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Pipin Tri Anjani

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah adanya pandemi virus Corona seperti ini, pentingnya kesehatan punya pengaruh vital terhadap bisnis produk minyak goreng.

Seperti yang dialami oleh satu di antara perusahaan Minyak Goreng Kelapa ternama, yakni Mamaco.

Bahkan dengan punya produk minyak goreng yang diklaim sehat, sukses membawa Mamaco mengalami peningkatan penjualan yang cukup fantastis.

Sales Manager Area-Mamaco, Randra Firdian mengatakan bahwa kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat di masa pandemi ini mempengaruhi perjalanan bisnis Mamaco.

"Jika pada masa sebelum pandemi mamaco lebih banyak diincar oleh para pelaku bisnis, maka pada masa pandemi ini, selain dari para pelaku bisnis, ternyata mulai banyak dari ibu rumah tangga yang tertarik pada mamaco," ujar Randra saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Jumat (27/11/20).

Baca juga: Nenek di Ponorogo Dinikahi Pemuda 47 Tahun Lebih Mudah, Kisah Cinta Berawal dari Pasar

Baca juga: East Java Investival 2020, Gubernur Khofifah Siapkan Kawasan Industri Halal di Jatim

Kata Randra, hal tersebut bahkan mempengaruhi angka penjualan Mamaco.

"Yang mana pada tahun ini, penjualan kami naik hingga 200% pada sektor ibu rumah tangga," terangnya.

Menurut Randra, kondisi seperti itu merupakan hal yang wajar, lantaran menjalani serangkaian rutinitas di tengah isu kesehatan saat ini membuat sebagian banyak orang mulai aware tentang bagaimana menjaga tubuh tetap sehat dan imun tubuh tetap stabil.

Sehingga, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengolah sendiri makanan yang akan dikonsumsi dan kreasi makanan seperti apa yang diinginkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved