Breaking News:

Pembangunan Apartemen Tuntas, Amega Crown Optimis Target Sold Out di Akhir Tahun Bakal Terpenuhi

Meningkatnya penjualan properti dalam tiga bulan terakhir pasca pandemi, mendorong pengembang apartemen Amega Crown segera menjual unit yang tersisa.

TRIBUNJATIM.COM/SRI HANDI LESTARI
Marketing Manager Amega Crown Residence, Ong Jou Hok bersama Rudy Julianto, Principal dari agen properti SIP Victory, sekaligus Ketua Komunikasi & Informasi dari AREBI Jatim, saat menunjukkan beberapa fasilitas apartemen yang telah selesai, Kamis (26/11/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meningkatnya penjualan properti dalam tiga bulan terakhir pasca pandemi, mendorong pengembang Apartemen Amega Crown segera menjual unit yang tersisa.

Marketing Manager Amega Crown Residence, Ong Jou Hok, mengatakan saat ini progres pembangunan proyek ini telah selesai 100 persen.

"Semua fasilitas umum juga telah tersedia dan kami sudah mulai serah terima, saat ini hanya sisa 17 persen dari sekitar 1.136 unit di dua tower," jelas Ong Jou Hok, Kamis (26/11/2020) di kawasan Anwar Hamzah, Tambak Oso, Sidoarjo.

Baca juga: Belasan Artis Lokal Pamerkan Karya Interior Design di Ruang Apartemen

Baca juga: VIRAL Kondisi Ngeri Apartemen Ditinggal 5 Bulan Akibat Covid-19, Didiami Makhluk Lain: Dramatis

Di masa pandemi ini, pihaknya menargetkan bisa serah terima hingga akhir tahun ini, sebanyak 500 unit dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara hingga pekan ini, 250 unit yang telah diserah terimakan kepada konsumen.

Ong menambahkan, sektor properti akan terus membaik, dengan seriusnya usaha pemerintah dalam penanganan pandemik Covid 19, yang menyiapkan vaksin corona dalam waktu dekat.

"Pada saat itulah harga properti akan kembali pulih, makanya saat inilah waktunya para investor membelanjakan uangnya ke properti," ungkap Ong.

Amega Crown Residence dalam hal ini juga mendukung upaya-upaya pemerintah untuk menggairahkan pasar properti kembali, dengan memberikan cara bayar yang sangat lunak dan diskon khusus sampai dengan 20 persen untuk type tertentu.

Dengan upaya ini ditargetkan sisa 17 persen akan habis di akhir tahun 2020 ini.

Kemudahan ini  didiskusikan dengan tim sales inhouse di Marketing Galery dan LEad Agent ternama yang bekerjasama mereka gandeng,  seperti Ray White Diponegoro Group, Xavier Mark Group dan Galaxy Sumatra Group.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved