Breaking News:

Mulai Bangkitnya Konsumen Properti Disambut Pengembang dengan Pengenalan Produk Baru

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk mengatakan, tingkat kebutuhan terhadap produk hunian yang bagus dan berkualitas cukup tinggi.

TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
ILUSTRASI - Direktur Intiland, Suharto (kanan) meninjau pembangunan infrastruktur klaster baru di Graha Natura Surabaya, Rabu (5/8/2020). Pembangunan klaster Dandelion ini ditujukan untuk kaum millennial yang membutuhkan hunian nyaman. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengembang properti mulai bergerak menyediakan produk baru untuk menyambut kembali bergairahnya pasar properti.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk, Permadi Indra Yoga, mengatakan, tingkat kebutuhan pasar terhadap produk hunian yang bagus dan berkualitas dengan harga terjangkau cukup tinggi.

"Dan sejak Agustus 2020, setelah masa PSBB ( pembatasan sosial berskala besar ), konsumen properti mulai bangkit berlahan-lahan. Di bulan Oktober, ada kenaikan, yang mendorong kami harus menyediakan produk baru," kata Permadi Indra Yoga saat konferensi pers via Zoom Meeting, Kamis (26/11/2020).

Salah satu yang siap dikembangkan adalah konsep  baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten.

Pengembangan kawasan dengan konsep baru seluas 80 hektare ini ditandai melalui peluncuran Duo, klaster baru yang menghadirkan hunian yang modern, inovatif, dan terjangkau.

Baca juga: Pertamina dan Pemda Sidoarjo Lakukan Tanam Pohon Bersama, Dukung Lingkungan dan Udara Lebih Baik

Baca juga: 281 Perumahan Kota Malang Belum Serahkan PSU ke Pemkot Malang, Sutiaji: Developer Harus Serahkan PSU

Permadi Indra Yoga menjelaskan, pengembangan konsep baru Talaga Bestari ini akan dilakukan secara bertahap.

"Kami telah menyiapkan rencana induk pengembangan jangka panjang sesuai dengan pesatnya perkembangan kawasan Kota Tangerang, khususnya dengan dibangunnya akses tol baru yang berada persis di sisi perumahan Talaga Bestari," jelasnya.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk, Permadi Indra Yoga, 2020.
Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk, Permadi Indra Yoga, 2020. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Target pasar adalah para profesional, khususnya bagi keluarga muda.

Faktor kemudahan aksesibilitas, kenyamanan lingkungan dengan desain rumah yang apik serta harga terjangkau atau affordable menjadi kata kunci dari pengembangan baru tersebut.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Entrepreneur dan Influencer Devina Konatra, CEO Tanly Hospitality

Baca juga: Gairahkan Pasar Properti di Tengah Pandemi, Intiland Luncurkan Klaster Baru di Graha Natura Surabaya

Co-founder Quanta Land, Denny Asalim menuturkan, kerja sama ini merupakan komitmen bersama antara Intiland dan Quanta Land untuk menghadirkan hunian yang meningkatkan kualitas hidup.

Ditunjang oleh sarana publik yang sudah matang di kawasan Talaga Bestari, konsep Duo diharapkan menjadi solusi untuk kebutuhan keluarga muda yang sedang mencari hunian idaman.

"Sebagai bagian pengembangan kawasan hunian yang telah berkembang puluhan tahun dengan berbagai fasilitas pendukung seperti sekolah, area olahraga, dan area komersial, penghuni Duo bisa langsung tinggal dengan nyaman serta menikmati seluruh fasilitas yang tersedia," ungkap Denny.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved