Breaking News:

Tingkatkan Imun Ditengah Pandemi Dengan Medical Ozone Therapy

Menjaga imunitas tetap prima ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 menjadi hal utama. Selain wajib menerapkan pola hidup new normal

istimewa
dr Imelda Chandra, M Biomed (AAM), Founder Diandra Clinic. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjaga imunitas tetap prima ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 menjadi hal utama. Selain wajib menerapkan pola hidup new normal seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menerapkan jarak aman, sistem imun pun menjadi topik yang selalu diperbincangkan.

"Jelas saja, karena tubuh yang sehat berawal dari sistem imun yang kuat. Dengan strong immune system, tubuh dapat membangun antibodi untuk melawan berbagai virus, bakteri, kuman, parasit, dan racun," kata dr Imelda Chandra, M Biomed (AAM), Founder Diandra Clinic, Senin (30/11/2020).

Sebaliknya, kalau sistem imun lemah, tentu orang tersebut akan gampang terserang penyakit.

Sebagai klinik terpadu di Surabaya, Diandra Clinic percaya bahwa balance is everything. Di Diandra Clinic, semua treatment mengacu pada tiga pilar utama Diandra, yaitu Healthy, Anti-Aging, and Aesthetic.

"Diandra Medical Ozone Therapy adalah salah satu terapi di Diandra Clinic yang termasuk dalam Diandra Wellness Program," jelas dr Imelda Chandra.

Dengan meningkatkan kinerja imun melalui Medical Ozone Therapy, tentu akan banyak juga manfaatnya bagi berbagai aspek di tubuh, termasuk kesehatan sekaligus kecantikan.

"Cantik belum tentu sehat, tapi sehat sudah pasti cantik," ujar dr Imelda Chandra kepada TribunJatim.com.

Dirinya percaya bahwa kecantikan bukan hanya apa yang nampak di permukaan. Estetika adalah tentang kecantikan yang datang dari dalam, apa yang terjadi di dalam tubuh secara fisiologis.

"Karenanya, dengan memaksimalkan suplai asupan oksigen ke sel dan jaringan, tentu juga akan meningkatkan kekenyalan kulit dan melawan penuaan dini (anti-aging)," lanjut dr Imelda.

Seperti yang diketahui, ozon adalah lapisan gas alam yang berada di stratosfer. Lapisan ozon ini penting sekali bagi makhluk hidup, karena mampu menangkal radiasi ultraviolet (UV) yang berbahaya dari matahari. Ozon disebut sebagai oksigen luar biasa, karena terdiri dari tiga atom oksigen.

Baca juga: Lucy Bantah Tudingan Bantuan BNPB untuk Kepentingan Kampanye Paslon Pilwali Surabaya

Baca juga: Teddy Ributkan Harta Warisan, Kini Sebut Anak Sule Jarang Jenguk Bayi Lina: Jangan Disiapa-siapa

Baca juga: 10 Fakta Menarik Orang yang Lahir Bulan Desember, Mulai dari Pengertian hingga Punya Komitmen Kuat

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved