Breaking News:

Ngamuk, Pria ODGJ di Mojokerto Aniaya Tetangga Pakai Celurit hingga Meninggal Dunia

Pria ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) mengamuk menganiaya tetangganya menggunakan senjata tajam di Dusun Belahan, Desa Brayung Mojokerto.

SURYA/Mohammad Romadoni
Celurit yang dipakai Khusnul Khuluq ODGJ yang mengamuk dan menganiaya tetangganya di Dusun Belahan, Desa Brayung RT01/RW 02, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Seorang pria ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) mengamuk menganiaya tetangganya menggunakan senjata tajam di Dusun Belahan, Desa Brayung RT01/RW 02, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto

Pelaku Khusnul Khuluq (40) ODGJ,  membawa senjata tajam jenis celurit yang diduga kuat digunakan membacok tetangganya hingga meninggal.

Korban bernama Jamilin (70) meninggal di Rumah Sakit Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan, korban bernama Kaswari (82)  mengalami luka bacok pada bagian leher atas dan pergelangan tangan kanan.

M. Naim warga setempat, mengatakan kejadian penganiayaan itu berada di depan rumah korban Jamilin yang lokasinya sekitar 10 Metro berada persis dibelakang kediaman pelaku, pada Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Pasutri Tulungagung Spesialis Pencuri Barang Penunggu Pasien Setiap Hari Tidur di Rumah Sakit

Baca juga: Pemuda di Surabaya Tewas Jadi Korban Tawuran, Polisi Imbau Orang Tua Awasi Anaknya Jelang Malam Hari

Pelaku mengidap ganguan kejiwaan itu mengamuk  menganiaya dua tetangganya. Warga berteriak histeris saat mengetahui adanya penganiayaan tersebut.

"Tadi ada suara teriakan yang minta tolong kalau Pak Jamilin terluka dalam kondisi bersimpah darah tergeletak d di depan rumahnya, ungkapnya di lokasi kejadian, Rabu (2/12).

Menurut dia, Warga berupaya menolong korban yang saat itu dalam kondisi sekarat dievakuasi ke RS Sakinah. Penyebab korban Jamilin meninggal dunia diduga akibat sabetan benda tajam.

"Korban mengalami luka robek di bagian punggung bawah dan meninggal di rumah sakit," terangnya.

Pelaku ODGJ juga menyerang tetangganya saat korban Kaswari beraktivitas mencangkul di ladang yang berada di dekat lokasi kejadian.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved