Breaking News:

Pilkada Serentak

Sandiaga Uno Ajak Milenial dan Pelaku UMKM Gresik Dukung Qosim-Alif

7 hari menjelang Pilkada Serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020, pasangan calon bupati-calon wakil bupati Kabupaten Gresik No urut 1 Qosim

Istimewa/TribunJatim.com
Sandiaga Uno ajak milenial dukung Qosim-Alif 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - 7 hari menjelang Pilkada Serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020, pasangan calon bupati-calon wakil bupati Kabupaten Gresik No urut 1 Qosim Alif mendapat suntikan semangat serta dukungan dari Tokoh Pengusaha Nasional Sandiaga Uno.

Tokoh yang merupakan seorang Pengusaha sukses, serta mantan Wakil Gubernur DKI tersebut, disela-sela mengisi webinar bersama Qosim Alif menyatakan bahwa Gresik harus Ayem Tentrem sesuai dengan tagline yang diusung oleh pasangan QA tersebut.

Sandiaga Uno juga mengajak seluruh Milenial dan pelaku UMKM untuk memilih pemimpin dengan kombinasi antara yang pengalaman dengan yang milenial yaitu Qosim Alif. 

Baca juga: Rektor Universitas Trunojoyo Madura Positif Covid-19, Ini Langkah yang Dilakukan Pihak Kampus

"Dengan potensi Kabupaten Gresik yang luar Biasa mudah-mudahan pak Qosim dan Mas Alif bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya" ungkap Sandi.

Qosim dan Alif juga menjelaskan program-program unggulan terkait UMKM serta Milenial dengan menerbitkan kartu UMKM bangkit dan juga kartu Pemuda Bangkit. 

Di dalam kartu sebut terdapat program pelatihan skill untuk anak muda, pendampingan serta akses permodalan bagi pelaku UMKM.

Selain itu Gresik akan melakukan digitalisasi pada sistem pemerintahan agar semua data bisa terekap dengan maksimal, segera masalah bisa dilaporkan dengan cepat, dan dapat ditangani pula secara tepat. Program tersebut dinamakan Gresik Smart City.

Acara webinar yang dimoderatori oleh Septrianto Maulana (Cak Rian) tersebut, juga sangat antusias diikuti oleh seluruh masyarakat. banyak yang memberikan doa dan dukungan untuk kemenangan Qosim Alif (QA).

Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved