Breaking News:

Pilkada Malang

Tak Pusingkan Hasil Survey, Ladub Tetap Optimis Menang

Tim yang berafiliasi dengan Pasangan Calon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono itu menyakini oportunitas

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Yoni Iskandar
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/MALANG BANGKIT
Trah Lathifah Shohib sebagai cucu pendiri Nahdlatul Ulama membuat alumni Pondok Pesantren Al Maqbul Kuwolu Bululawang Malang mantap mendukung paslon nomor urut 2, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilkada Malang 2020. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Tim Malang Bangkit menanggapi santai hasil survei yang disampaikan FISIP UMM. Tim yang berafiliasi dengan Pasangan Calon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono itu menyakini oportunitas menangi Pilkada masih tetap tinggi.

Juru Bicara Media Centre Paslon Ladub Anas Muttaqin keyakinan memenangkan kontestasi Pilkada Malang 2020 tetap hidup

Dalam Pilkada Malang 2020 ini, Anas menganalisa peluang untuk meraih kemenangan merujuk pada potensi swing voters yang cukup besar.

"Swing voters tinggi itu, sebenarnya kecenderungannya justru tidak ke petahana. Mereka hanya masih bimbang untuk menjatuhkan pilihan kepada lawan dari petahana. Psikologis preferensi begitu kalau di survei," kata Anas ketika dihubungi.

Anas mengaku jumlah swing voters yang cukup besar jadi angin segar bagi Pasangan Ladub.

Ia menegaskan saat ini seluruh elemen relawan paslon Ladub bergerak dari pintu warga ke warga lainnya untuk membantu pemenangan LaDub.

Baca juga: Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Investasi Tambang Nikel

Baca juga: 49 Tambahan Kasus Baru Dalam Sehari, Ruang Isolasi di Ponorogo Hampir Penuh

Baca juga: Perlakuan Asli Teddy dan Sule ke Mertua Bocor, Ibunda Lina Curhat Beda Drastis, Reaksi Sule Tegas

"Yang terpenting sebenarnya bukan di popularitas. Tapi dari popularitas itu, seberapa besar nanti yang memilih paslon kami (Ladub)," bebernya kepada TribunJatim.com.

Anas memaknai hasil survei sebagai pelecut semangat kemenangan jelang pemungutan suara Pilkada Malang 2020.

"Bu Lathifah kami lihat di survei internal, orang dikenal serta kecenderungan disuka dan dipilih itu besar. Sehingga kami optimistis. Intinya hasil survei itu semakin memberikan semangat bagi kami," tutupnya. (ew/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved