Breaking News:

Calon Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul-Mas Adi Gelar Doa Bersama Pimpinan Parpol dan Relawan

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan nomor urut 01 Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) menggelar doa bersama para pimpinan

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan nomor urut 01 Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) menggelar doa bersama para pimpinan parpol pengusung dan tokoh relawan. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Memasuki massa tenang kampanye, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan nomor urut 01 Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) menggelar doa bersama para pimpinan parpol pengusung dan tokoh relawan.

Dihadiri Gus Ipul-Mas Adi, selain doa bersama juga dilakukan rapat koordinasi internal menghadapi pencoblosan pada 9 Desember 2020.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Partai Politik pengusung di antarnya PKB, Golkar, PKS, PAN, PPP serta Partai Gelora.

Sedangkan tokoh relawan yang hadir di antarnya adalah Pudjo Basuki, Anshori, Abah Kodir, Ayik Suhaya, Prayit Hulk, Reza Semut Ireng, Gus Huda, serta beberapa tokoh relawan kunci Kota Pasuruan.

“Alhamdulillah masa kampanye telah usai, iktiyar kampanye telah kita lalui. Saat ini tinggal menunggu hasilnya di 9 Desember 2020,” kata Gus Ipul kepada TribunJatim.com.

Baca juga: 2 Bocah Pelaku Pembunuhan di Bukit Jamur Dihukum Penjara, Keluarga Korban: Jauh dari Keadilan

Baca juga: Bawaslu Jember Copot Baliho Saat Masa Tenang

Baca juga: VIRAL Emak-emak Ngamuk Pukul Layar TV Gegara Elsa, Arya Saloka Bereaksi, Akting Glenca Dipuji Mas Al

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengapresiasi kekompakan tim, baik tim resmi, parpol pengusung maupun para relawan.

Sementara itu Ayik Suhaya optimis kemenangan akan bisa diraih pasangan Gus Ipul-Mas Adi.

“Saya ikut terlibat di beberapa Pilkada. Tapi Pilkada kali ini benar-benar spesial karena masyarakat begitu antusias menyambut perubahan,” kata Ayik kepada TribunJatim.com.

Kehadiran Gus Ipul-Mas Adi, kata Ayik merupakan solusi bagi kemandekan pembangunan Kota Pasuruan. Pasuruan yang selama ini seakan tanpa nakhoda jelas, tanpa program yang jelas, saat ini menunggu perubahan nyata yang akan dibawa Gus Ipul-Mas Adi.

Hal yang sama juga diungkapkan Mansyur. Mantan Ketua Ansor Kota Pasuruan ini mengatakan keinginan masyarakat untuk berubah tak bisa lagi terbendung. (lih/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved