Breaking News:

Pilkada Ngawi

KPU Ngawi Mulai Distribusikan Logistik ke Desa

(Pilkada) Ngawi yang digelar pada Rabu (9/12/2020) mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi mulai mendistribusikan logistik Pilkada ke desa.

TribunJatim.com/ M Romadoni
KPU mulai mendistribusikan surat suara 

TRIBUNJATIM.COM, NGAWI - Menjelang hari pemungutan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Ngawi yang digelar pada Rabu (9/12/2020) mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi mulai mendistribusikan logistik Pilkada ke desa.

"Untuk persiapan logistik, secara keseluruhan baik itu logistik perlengkapan pemungutan suara dan logistik jenis APD semuanya sudah ada dan sudah hampir terdistribusi semua ke bawah. Logistik utama, hari ini geser ke desa. Kemudian tanggal 8 akan digeser ke titik-titik TPS semuanya," kata Komisioner Divisi Teknis KPU Ngawi Aman Ridho kepada TribunJatim.com, Senin (7/12/2020).

KPU Kabupaten Ngawi menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilbup 2020. Jumlah DPT adalah 686.775 orang terdiri dari 336.709 pemilih laki-laki dan 350.066 daftar pemilih perempuan.

Warga yang terdaftar dalam DPT akan menyalurkan hak pilihnya di sebanyak 1.798 TPS pada 9 Desember 2020.

Baca juga: SENGAJA Lesty Kejora Singgung Rizki DA di Depan Rizky Billar, Irfan Sindir Keras: Masih Kepikiran

Baca juga: Anak Sule Kesakitan Dipukul Nathalie Holscher, Kencang, Sikap Selanjutnya Sang Ibu Sambung Disorot

Baca juga: Via Vallen Ngaku Tak Hadir di Sidang Sebelumnya karena Pekerjaan

Untuk diketahui, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020 akan digelar pada 9 Desember 2020, dengan satu pasangan calon, yaitu Ony Anwar berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko.

Pada surat suara, Pasangan Ony-Antok memperoleh posisi sebelah kiri (sebelah kiri dari sisi pemilih) pada surat suara pemilihan. Sedangkan sebelah kanan pada surat suara berupa gambar kotak kosong. (rbp/Tribunjatim.com)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved