Breaking News:

Pilkada Banyuwangi

Paslon Bupati Banyuwangi Ipuk-Sugirah Bentuk Tim Lawan Politik Uang

Tim Pemenangan Pasangan Calon Ipuk Fiestiandani dan Sugirah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal suara rakyat pada 9 Desember 2020.

Penulis: Haorrahman | Editor: Yoni Iskandar
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ketua Tim Pemenangan Ipuk Fiestiandani-Sugirah di Pilkada Banyuwangi 2020, I Made Cahyana Negara. 

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Tim Pemenangan Pasangan Calon Ipuk Fiestiandani dan Sugirah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal suara rakyat pada 9 Desember 2020.

Pada masa tenang, seluruh tim pendukung dan warga diajak menjaga agar jangan sampai Pilkada dinodai oleh praktik-praktik politik uang.

“Mari kita jaga kampung, dengan beronda dan patroli. Kita halau upaya pihak-pihak tertentu yang ingin membeli suara warga,” tegas Ketua Tim Pemenangan Ipuk-Sugirah, I Made Cahyana Negara kepada TribunJatim.com, Senin (7/12/2020).

Tim Pemenangan Ipuk-Sugirah, lanjut Made, telah membentuk satuan tugas anti-politik uang yang bakal menyisir kampung-kampung untuk melawan politik uang yang diketuai oleh Slamet Santoso atau yang akrab disapa Mbah Geger.

Tim juga menggelar sayembara bagi yang menemukan pelaku politik uang akan diberikan hadiah.

“Warga dan seluruh tim yang menemukan indikasi politik uang agar segera melaporkan ke tim partai yang siap melakukan advokasi,” ujarnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Kumpulan Doa Ketika Turun Hujan, Hujan Lebat dan Setelah Turun Hujan, Teks Arab Dilengkapi Artinya

Baca juga: Bacaan Sholawat Tibbil Qulub Tulisan Arab Latin dan Artinya, Dilengkapi 5 Khasiat Membaca Sholawat

Made juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi terus mendukung pelaksanaan kampanye duet tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh warga yang terus bergotong-royong, bahu-membahu untuk memastikan kemajuan dan pembangunan Banyuwangi bisa terus berlanjut, dengan memberi dukungan kepada Ipuk-Sugirah,” ujar Made. (Haorrahman/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved