Breaking News:

Pilkada Ngawi

Bersama Istri dan Orangtuanya, Calon Bupati Ngawi Ony Anwar Berjalan Kaki untuk Nyoblos di TPS 007

Bersama istri dan orangtuanya, Calon Bupati Ngawi Ony Anwar berjalan kaki bersama untuk nyoblos di TPS 007.

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/RAHADIAN BAGUS
Calon Bupati Ngawi, Ony Anwar dan istrinya, Ana Mursyida menunjukan surat suara yang baru saja dicoblos, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Rahadian Bagus

TRIBUNJATIM.COM, NGAWI - KPU Ngawi menyelenggarakan pemungutan suara atau pencoblosan Pilkada Ngawi 2020 pada Rabu (9/12/2020).

Calon Bupati Ngawi, Ony Anwar, bersama keluarganya mencoblos di TPS 007 yang berlokasi di halaman Masjid Lestari Tentrem, Gang Ciliwung no 2B, Jalan Hasanudin, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. 

Setelah menggelar tradisi sungkeman di rumahnya di Jalan Hasanudin no 40 Kelurahan Margomulyo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Ony Anwar bersama istri dan orangtuanya berjalan kaki menuju TPS.

Tampak dalam rombongan, Ony Anwar ditemani istrinya, Ana Mursyida, serta kedua orangtuanya Harsono dan Ulfainun Maisyaroh.

Selain itu juga tampak bersama rombongan, adik kandung Ony Anwar, Onang Fahar bersama istrinya Sri Rejeki Wulandari, serta adiknya yang ketiga, Khanifah Fitria Dewi.

Baca juga: Cegah Covid-19 Klaster Pilkada, KPU Ngawi Atur Kedatangan Pemilih ke TPS: Dicantumkan di Undangan

Baca juga: Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polres Nganjuk Salurkan Bansos 10 Ton Beras

Setibanya di TPS, rombongan diminta untuk melaksanakan protokol kesehatan, dipandu oleh petugas di TPS.

Sebelum mencoblos, Ony Anwar dan keluarganya diminta mencuci tangan, kemudian dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun, lalu diminta mengenakan sarung tangan.

Untuk diketahui, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020 digelar pada 9 Desember 2020, dengan satu pasangan calon, yaitu Ony Anwar berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko.  

Baca juga: Palsukan Air Minum Kemasan Galon Merek Terkenal, 2 Warga Ngawi Terancam Penjara 6 Tahun

Baca juga: Sungkem Sebelum Nyoblos, Cawabup Ponorogo Bambang Tri Wahono Yakin Menang di TPSnya

Pada surat suara, pasangan Ony-Antok memperoleh posisi sebelah kiri (sebelah kiri dari sisi pemilih) pada surat suara pemilihan. Sedangkan sebelah kanan pada surat suara berupa gambar kotak kosong.

Pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko, didukung 10 partai. Di antaranya, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Gerindra, PKS, PAN, Nasdem, Demokrat, Hanura, dan PPP.

Editor: Dwi Prastika

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved