Breaking News:

Grand City Mall Surabaya Beri Promo Spesial Pesta Demokrasi: Khusus untuk Warga yang Ikut Nyoblos

Grand City Mall Surabaya tawarkan promo spesial pesta demokrasi. Berikan previlege bagi masyarakat yang mencoblos saat Pilkada Surabaya 2020.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti | Editor: Hefty Suud
SURYA/ CHRISTINE AYU
SPG The Grand Palace Grand City Mall Surabaya sedang merapikan barang. Departemen store ini memberikan diskon spesial Pilwali Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak hanya di tempat pemungutan suara (TPS), serba-serbi Pilkada Serentak 2020 juga terasa hingga di pusat perbelanjaan.

Sejumlah tenant menawarkan promo selama sehari, Rabu (9/12/2020). Mulai dari makanan, pakaian, kosmetik, skincare, dan sebagaianya.

Assistant Marcomm Manager Grand City Mall Surabaya, Yuvit Shafa mengatakan, setiap tahun pihaknya menawarkan promo spesial pesta demokrasi.

Baca juga: Ganjar Pranowo Dengar Kejujuran Pemulung hingga Penjual Gorengan di Jawa Tengah: Saya Hormat 

Baca juga: BANYAK KEJUTAN, Link Quick Count Pilkada 2020, Cek Link Pantau Semua Daerah, Surabaya Hingga Medan

"Beberapa tenant di Grand City Mall Surabaya memberikan previlege bagi masyarakat yang ikut mencoblos," katanya kepada TribunJatim.com.

Penawarannya beragam, ada beli satu gratis satu, diskon, dan harga spesial. Syaratnya cukup dengan menunjukkan tinta biru pada jari.

"Melihat tren saat ini, lumayan masyarakat yang datang ke mal. Saya lihat sejak Agustus ada kecenderungan meningkat," katanya.

Salah satu department store yang menawarkan diskon spesial yakni The Grand Palace dengan memberi diskon tambahan 10 persen all item.

Baca juga: PENGUMUMAN Hasil Pilkada Sidoarjo 2020, Bisa Cek 2 Link Resmi ini, Siapa Bupati dan Wakil Terpilih?

Baca juga: Cawawali Mujiaman Optimis Menang 70 Persen di Pilkada Surabaya 2020: Berserah Kepada Allah

"Jadi habis nyoblos, langsung datang, dan transaksi. Tunggal menunjukkan jari yang sudah dikasih tinta. Kalau barangnya sudah diskon 50 persen misalnya, ada tambahan 10 persen lagi jadi 60 persen," ungkap Marketing Communications The Grand Palace, Christina Helen

Setiap tahun pihaknya memang tidak pernah ketinggalan untuk menawarkan diskon.

"Kami selalu ada previlege khusus untuk warga yang sudah ikut nyoblos. Apalagi melihat saat ini masyarakat banyak yang takut, semoga ini bisa mendorong mereka," katanya.

Tidak hanya The Grand Palace, ada banyak tenant di Grand City Mall Surabaya yang menawarkan diskon.

"Melalui ini, semoga masyarakat tetap nyoblos dan pakai previlege untuk belanja di The Grand Palace dan tenant-tenant lain di Grand City," pungkasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurcahyanti

Editor: Heftys Suud

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved