Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

Kata Plt Sekjen PSSI Ihwal Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Salou, Spanyol.

Editor: Taufiqur Rohman
ISTIMEWA
PSSI tunjuk anggota Exco, Yunus Nusi, sebagai Plt Sekjen PSSI gantikan Ratu Tisha Destria, 2020. 

TRIBUNJATIM.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengungkapkan pihaknya masih dalam tahap finalisasi mengenai lawan timnas Indonesia U-19 saat TC di Spanyol.

Pasukan Garuda Muda akan menjalani TC lanjutan di luar negeri, dan PSSI sebelumnya telah menyediakan dua opsi yakni Spanyol dan Korea Selatan.

Namun, akhirnya peluang terbesar timnas U-19 Indonesia bakal menjalani TC di Spanyol karena PSSI berharap para pemain bisa menjalani laga uji coba dengan tim-tim hebat di sana.

Kepastian TC di Spanyol diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunu Nusi, yang mana ia mengatakan bahwa saat ini proses keberangkatan tengah dilakukan pihaknya.

Dengan menunggu kedatangan dari pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, PSSI juga mempersiapkan segala keperluan David Maulana dkk dengan baik.

Selain itu, saat ini Yunus Nusi mengatakan bahwa timnas Indonesia U-19 juga sedang memproses lawan uji coba yang akan dihadapinya nanti.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengaku pihaknya masih proses finalisasi, dan PSSI pun memiliki pandangan bahwa akan ada beberapa klub dari kota yang bakal menjadi tempat TC timnas Indonesia U-19 tersebut.

"Kalau untuk lawan uji coba kami masih proses finalisasi. Jadi tunggu saja," kata Yunus Nusi dikutip dari BolaSport.com.

"Beberapa klub dan negera di sekitar Spanyol atau Kota Salou yang akan jadi lawan uji coba timnas U-19," ucapnya.

Namun, Yunus Nusi pun belum bisa memberi kepastian soal siapa saja lawan skuad Garuda Nusantara.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved