Breaking News:

Kamera Unik Sparkling 6 Go jadi Adalan Tecno Masuk ke Pasar Indonesia

Masyarakat Indonesia yang hobi foto dan video menarik Tecno Mobile untuk mengusung fitur kamera yang unik dalam seri terbarunya Spark 6 Go

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Seri Tecno Spark 6 Go siap diluncurkan di Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masyarakat Indonesia yang hobi foto dan video menarik Tecno Mobile untuk mengusung fitur kamera yang unik dalam seri terbarunya Spark 6 Go. Apalagi seri ini masuk ke pasar Indonesia dengan membawa fitur-fitur canggih berperforma tinggi dengan harga yang kompetitif.

"Spark 6 Go menawarkan sistem kamera unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman mengabadikan momen melalui foto dan video bagi penggunanya," kata Stephen Ha, Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile, Kamis (10/12/2020).

Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas lebih besar dan layar display lebih besar yang dilengkapi dengan teknologi AI untuk menghadirkan kualitas foto dan video yang lebih nyata.

Stephen menambahkan, sejalan dengan langkah Tecno dalam membangun eksistensinya di Indonesia, pihaknya berkomitmen dalam memberikan pelanggan Indonesia apa yang mereka dambakan. Yaitu fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

"Line-up produk Spark kami telah dikenal akan fitur-fitur terdepan di kelasnya yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam bekerja dan menikmati hidup," katanya kepada TribunJatim.com.

Tecno Spark 6 Go menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI serta layar display besar namun dengan harga yang kompetitif, untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan.

Baca juga: Tim Survei Gunung Piramid Bondowoso Keluarkan Rekomendasi Buka Jalur Pendakian, Ini Syaratnya

Baca juga: Baca Surat Al Kahfi Tiap Hari Jumat Minimal Ayat 1-10, Ini 5 Keutamannya: Dapat Ridho dari Allah SWT

Baca juga: Menang, DPP PDI Perjuangan Siap Kawal Calon Bupati - Wakil Bupati, Gus Yani - Bu Min

Tecno Spark 6 Go menggunakan baterai berkapasitas besar dengan densitas setinggi 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi power-saving untuk membantu pengguna dalam menjalani aktivitas bekerja dan gaya hidup lain.

Dengan baterai berkapasitas besar ini, Tecno Spark 6 Go memiliki waktu standby selama 36 hari, 24 jam untuk melakukan panggilan, 19,8 jam untuk berselancar di dunia maya, 25 jam untuk menonton video, 15,6 jam untuk bermain game, dan 125 jam untuk mendengarkan musik.

Tecno Spark 6 Go memiliki layar imersif Dot Notch beresolusi tinggi berukuran 6,52 yang menawarkan pengalaman bermain game dengan tampilan penuh serta dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam bersosialisasi. Menampilkan desain sederhana yang dikombinasikan dengan kesan berani, pelindung bagian belakang dari Tecno Spark 6 Go dirancang agar nyaman untuk dipegang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White.

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan performa tinggi, fitur utama Tecno Spark 6 Go adalah dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95 persen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved