Breaking News:

Grab Menghadirkan #ExpressBisa untuk Tingkatkan Visibilitas dan Daya Saing UMKM Lokal

Grab melalui layanan GrabExpress, menghadirkan #ExpressBisa untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing UMKM lokal.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/GRAB INDONESIA
Grab melalui layanan GrabExpress, menghadirkan #ExpressBisa untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing UMKM lokal, 2020. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Grab melalui layanan GrabExpress, menghadirkan #ExpressBisa untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing UMKM lokal.

Sebagai tahap awal, #ExpressBisa hadir di Jakarta, Bali, Makassar, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengungkapkan, Grab mendukung para pelaku usaha dari sektor yang terkecil sampai dengan pasar modern yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

“UMKM merupakan tulang punggung bagi perekonomian, tetapi jangan lupakan juga para pelaku usaha lain yang saat ini mereka masih banyak menemui tantangan, terutama di masa pandemi Covid-19 (virus Corona)," kata Neneng, Jumat (11/12/2020).

Karena itu, Grab berinovasi demi menyediakan platform dan teknologi terbaik bagi bisnis kecil, UMKM, dan sampai dengan pasar modern agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan menumbuhkan bisnisnya.

"Kami percaya, dengan mendukung mereka semua, dapat kembali membuat perputaran ekonomi lokal menjadi semakin cepat sehingga mampu bangkit di era tatanan baru ini," tambah Neneng.

Baca juga: Grab Luncurkan 7.000 Armada GrabCar dan GrabBike Protect di Jawa Timur, Dukung Mobilitas Warga

Selama bulan Desember 2020, layanan GrabExpress melalui #ExpressBisa mendukung sejumlah UMKM lokal dengan memberikan media promosi unik billboard di lokasi strategis pada setiap daerah.

Para pelaku usaha pun bisa memanfaatkan layanan ini untuk mengantarkan produk dalam bentuk apa pun, mulai dari kuliner sampai produk kerajinan.

UMKM lokal yang mengikuti kampanye #ExpressBisa adalah Lumpia Mas Ton yang terletak di Semarang.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved