Breaking News:

Jawab Masukan Konsumen, All New NMAX 155 Connected Resmi Meluncur di Jatim Hari Ini

Setelah sukses meluncurkan All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard pada awal Maret 2020 lalu, hari ini Sabtu (12/12/20) PT Surya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Surya/ Saiful
Yamaha luncurkan All New NMAX 155 Connected 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sukses meluncurkan All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard pada awal Maret 2020 lalu, hari ini Sabtu (12/12/20) PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) resmi meluncurkan All New NMAX 155 Connected atau dengan kata lain merupakan varian fitur teknologi Connected yang ada pada tipe All New Nmax 155 Standard.

Bertempat di Central Yamaha Dupak Surabaya, All New NMAX 155 Connected  resmi diluncurkan di Jatim dengan dipasarkan seharga Rp. 32.382.000 OTR Surabaya, dengan 5 varian warna yakni matte black, matte red, matte blue, glossy white dan warna favorite para konsumen prestige silver.

GM Sales Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Agung Mundi mengatakan hadirnya varian terbaru ini akan semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen, sesuai dengan kebutuhan mereka serta memberikan pengalaman berkendara dengan aplikasi Y-Connect.

Baca juga: Motor Matic yang Multiguna, Yamaha Gear 125 Resmi Meluncur di Jatim Hari Ini

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade, yang mana telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” ujar Agung kepada TribunJatim.com, diacara peluncuran All New NMAX 155 Connected di Jatim, Sabtu (12/12/20) di Central Yamaha Dupak-Surabaya.

Dikatakan Agung, All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Sementara itu, Instrukstur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto mengatakan ada empat dasar karakter Maxi yang dibawa All New NMAX 155 Connected.

Pertama, MAXi Feature.

All New NMAX 155 Connected telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Kata Dwi, Aplikasi Y-Connect ini juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved