Breaking News:

Pilkada Banyuwangi

Menang Versi Quick Count dan Real Count Pilkada Banyuwangi 2020, Ipuk Lanjutkan Sowan ke Tokoh Agama

Seusai dinyatakan menang versi quick count dan real count Pilkada Banyuwangi 2020, Ipuk Fiestiandani lanjutkan sowan ke tokoh agama.

Penulis: Haorrahman
Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/HAORRAHMAN
Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, bersilaturahmi ke KH Hasan Toha, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Maghfur Al Khotiby, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jumat (11/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Haorrahman

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, melanjutkan silaturahmi ke kiai dan tokoh agama, seusai dinyatakan menang dalam quick count dan real count oleh sejumlah lembaga dan parpol. 

Kali ini Ipuk Fiestiandani bersilaturahmi ke KH Hasan Toha, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Maghfur Al Khotiby, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jumat (11/12/2020).

Dalam silaturahim ini, Kiai Toha menyarankan pada Ipuk Fiestiandani untuk merangkul semua pihak. 

"Saya menyarankan kepada Bu Ipuk, agar merangkul seluruh pihak, baik yang mendukung Bu Ipuk maupun yang mendukung paslon lain dalam Pilkada," kata Kiai Toha. 

Kiai Toha juga mendoakan agar ke depan Ipuk Fiestiandani bisa memimpin Banyuwangi dengan amanah, serta semoga bisa membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi Banyuwangi. 

Setelah dari Kiai Toha, Ipuk Fiestiandani juga silaturahim ke tokoh Katolik, Romo Fajar Soekarno.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Merah, Wisata Populer di Banyuwangi, Cocok Buat Berburu Sunset

Dalam pertemuan tersebut, Romo Fajar meminta agar Ipuk Fiestiandani bisa segera merealisasikan program-program yang disampaikan selama masa kampanye.

Menurut Fajar, banyak program Ipuk Fiestiandani yang dinantikan masyarakat karena sesuai dengan kondisi saat ini. Seperti program UMKM naik kelas, penguatan dasawisma, bantuan alat usaha, dan lainnya. 

"Program-program untuk memulihkan ekonomi akibat Covid-19 ini, seperti UMKM naik kelas dan lainnya ini sangat baik, karena sesuai dengan kondisi saat ini," kata Romo Fajar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved