Breaking News:

Motor Matic yang Multiguna, Yamaha Gear 125 Resmi Meluncur di Jatim Hari Ini

Setelah diluncurkan di Jakarta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) pada akhir November kemarin, kini giliran PT Surya Timur Sakti

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Surya/ Saiful
Yamaha Gear 125 resmi meluncur hari ini di Jatim, Sabtu (12/12/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah diluncurkan di Jakarta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) pada akhir November kemarin, kini giliran PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) meluncurkan Motor Matic Yang Multiguna, yakni Yamaha GEAR 125 di Jatim, Sabtu (12/12/20).

Resmi diluncurkan di Jatim, bertempat di Central Yamaha Dupak Surabaya, Yamaha GEAR 125 dipasarkan seharga Rp. 19.601.000 (OTR Surabaya) untuk yang tipe Gear 125 S, dengan pilihan warna prestige silver dan matte red. Sedangkan, untuk varian Gear 125 versi standar ditawarkan dengan 5 varian warna yakni, matte silver, metallic white, metallic red, matte greenish, dan metallic grey dengan harga sebesar Rp. 18.995.000.

GM Sales Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Agung Mundi mengatakan Yamaha GEAR 125 merupakan motor matic dikelas 125 cc yang mengusung konsep “Matic Multiguna”.

"Motor ini adalah “Matic Multiguna” yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda," ujar Agung kepada TribunJatim.com, diacara peluncuran Gear 125 di Jatim.
Adapun untuk filosofi penamaannya, kata Agung, GEAR secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle.

Baca juga: Penantian Pasangan Suami Istri Asal Madura yang Punya Buah Hati Setelah Menunggu 21 Tahun

Sementara itu, Instrukstur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto mengatakan sebagai unit terbaru, Gear 125 secara garis besar memang diperuntukan untuk anak muda yang dinamis dengan punya mobilitas tinggi, yang mana hal ini sejalan dengan 3 konsep dasar yang dibawanya.

Pertama, “GENERASI DESAIN BARU”, yaitu hadir dengan mengusung desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty.

"Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty," kata Dwi.

Kedua, “RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF”.

Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren, dikatakan Dwi, Yamaha GEAR 125 juga telah  dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved