Breaking News:

Takziah di Rumah Kerabat, Pelaku Curanmor Nyaris Curi Sepeda Motor Milik Wartawan Online di Malang

Sedang takziah atau melayat di rumah kerabat, pelaku curanmor nyaris mencuri sepeda motor milik seorang wartawan online di Malang.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Screenshot (tangkapan layar) kamera cctv yang menunjukkan ciri ciri dari pelaku curanmor di Malang, yang hendak mencuri motor korban. 

Laporan Wartawan TribubJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sedang takziah atau melayat di rumah kerabat, pelaku curanmor nyaris mencuri sepeda motor milik seorang wartawan online di Malang.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Kamis (3/12/2020) sore.

Korban, Ulul Azmi (29) warga Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang menceritakan kejadian yang dialaminya tersebut.

"Jadi motor saya yaitu Honda Vario 125 nopol N 4369 ABF diparkir di gang, dekat rumah teman saya yang meninggal itu. Setelah itu saya ikut menshalatkan jenazah teman saya di masjid," ujarnya kepada TribunJatim.com, Minggu (13/12/2020).

Setelah itu korban bersama warga sekitar, pergi ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kasin. Untuk ikut memakamkan jenazah temannya tersebut.

Baca juga: Masih Ingat Udin Sedunia Penyanyi yang Dulu Viral? Kini Penampilan Berubah Tampan, Punya Lagu Baru

Baca juga: VIRAL Wanita Mandi di Air Mancur Alun-alun Kraksaan Probolinggo, Ini Kata Satpol PP: Kami Mohon Maaf

"Motor saya parkir dalam keadaan stang terkunci. Dan di lokasi motor saya parkir, juga terdapat motor lainnya," tambahnya.

Sepulang dari memakamkan, korban lalu berpamitan dan hendak pulang ke rumahnya. Korban kemudian menuju ke sepeda motornya.

"Saat saya masukkan kunci kontak, kok ternyata tidak bisa. Setelah dicek ternyata rumah kunci kontak sepeda motor dalam keadaan sudah rusak. Dan didalamnya terdapat seperti patahan kunci T yang biasa dipakai oleh pelaku curanmor," jelasnya.

Korban kemudian segera mengecek rekaman cctv yang berada di sekitar lokasi kejadian. Untuk mencari tahu ciri ciri dari pelaku yang berusaha mencuri sepeda motornya itu.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved