Breaking News:

Moto Guzzi V7 III Resmi Mengaspal di Indonesia, Ditawarkan dengan Dua Model

Agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonik Italia di Indonesia yakni PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan generasi ketiga Moto Guzzi V7.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
(ki-ka) Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dan Moto Guzzi V7 III Stone. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonik Italia di Indonesia yakni PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan generasi ketiga Moto Guzzi V7 ditanah air, yaitu Moto Guzzi V7 III.

Menariknnya, PT Piaggio Indonesia membawa dua model Moto Guzzi V7 III sekaligus, yakni Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

"Hari ini, Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary resmi hadir dan akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, karena dikemas dengan kenikmatan ekstra yang dibangun untuk para pengendara," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia diacara presscon secara virtual peluncuran Moto Guzzi V7 III di Indonesia, Selasa (15/12/20).

Marco mengungkapkan, dengan perhatian khusus pada pengerjaan dan polesan detail yang telaten, Moto Guzzi V7 III tetap punya tampilan dengan mempertahankan tradisi jaminan kualitas yang terlihat melalui sasis, mesin, keselamatan, dan gaya.

Sementara itu, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan untuk yang membedakan Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary tentu dari modelnya.

Baca juga: Hanya Menang di Lima Daerah Pilkada Serentak 2020 di Jawa Timur, PKB Kutip Nasihat Bunga Karno

Baca juga: 5 Cara Mengilangkan Bau Kaki yang Dapat Dicoba, Mulai dari Rendam Kaki hingga Gunakan Bedak Tabur

Aspek utama dari Moto Guzzi V7 III Stone adalah daya tariknya untuk personalisasi, yang mana, desain keseluruhan kini terlihat lebih eklektik dengan cat hitam matte dengan pengaturan cahaya hitam dan elang yang menghiasi tangki bahan bakar, dibuat dengan polesan mengkilap khusus.

Untuk menyempurnakan kesederhanaan model ini, Mudguard depan pun diperpendek dan menggunakan cat yang warnanya sama dengan tangki bahan bakar.

Model ini memiliki roda dengan jari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat.

Robby menambahkan, Moto Guzzi V7 III Stone sendiri tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru serta menarik, yakni warna Grigio Granitico dan Nero Ruvido.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved