Breaking News:

Buka Toko Keempatnya di Pakuwon Mall Surabaya, Doran Gadget Jadikan Brand Garmin Andalan Utama

Buka toko keempatnya di Pakuwon Mall Surabaya, Doran Gadget menjadikan brand Garmin andalan utama, ini alasannya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Kanan-kiri) Board Of Director Doran Group, Jhonny Thio Doran, Executive Manager Meilia Sirapanji dan Business Development Manager Cita Sophia saat menunjukan produk jam tangan brand Garmin di acara pembukaan toko keempat Doran Gadget di Surabaya, yakni di Pakuwon Mall, Jumat (18/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan distribusi bidang wearable gadget dan accessories merek-merek ternama terbaik asal Surabaya, Doran Gadget menilai pandemi Covid-19 (virus Corona) sebagai peluang manis untuk tancap gas bisnis.

Hal itu dibuktikan dengan membuka toko atau gerai keempatnya yang berlokasi di lantai 1, Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (18/12/2020).

Board Of Director Doran Group, Jhonny Thio Doran mengatakan, dengan dibukanya Toko Doran Gadget di Pakuwon Mall Surabaya ini, maka total ada empat toko di Kota Pahlawan.

"Sebelumnya sudah ada tiga toko di Surabaya, yakni masing-masing ada di Tunjungan Plaza, WTC dan daerah Kecamatan Tambak Sari," ujar Jhonny Thio Doran kepada TribunJatim.com saat di acara peresmian pembukaan Toko Doran Gadget Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (18/12/2020).

Ia mengatakan, dibukanya Toko Doran Gadget Pakuwon Mall memang berlatar belakang untuk memperluas pasar Doran Gadget, khususnya di Surabaya.

Disinggung soal alasan mengapa berani mengambil langkah untuk membuka toko baru di tengah ketidakpastian ekonomi, Jhonny Thio Doran mengatakan, pandemi Covid-19 dinilai menjadi peluang yang baik.

Baca juga: Buka Bisnis Kerajinan Etnik, Jonathan Mahasiswa S1 UWG Malang Raih Juara 1 KMI Awards Kemendikbud

"Justru pada saat pandemi, kita harus tekan gas, karena banyak perusahaan lain sedang menekan rem, jadi kami bisa menyalip, yang penting dengan persiapan yang matang," ungkapnya.

Jhonny Thio Doran menambahkan, toko keempat Doran Gadget yang berlokasi di Pakuwon Mall Surabaya ini juga bisa disebut toko kedua Garmin di Surabaya.

"Hal itu mengingat, di toko ini, brand Garmin akan menjadi andalan utama penjualan kami, yang mana kontribusinya berkisar 60 persen," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved