Breaking News:

Sunmori Komunitas Honda ADV Kunjungi Trawas, Diajak Peduli Lingkungan

Bertajuk ADV150 Urban ExploRide diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari komunitas Honda ADV150 Indonesia ( HAI ) Chapter Surabaya dan Sidoarjo

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Para peserta "Touring Honda ADV 150 Urban Exploride Go to Trawas" saat sesudah melakukan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility) yaitu memberikan bantuan karung sekam untuk tikungan Cangar yang terkenal rawan kecalakaan, karena rem blong. Sabtu (19/12/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kerinduan komunitas akan kegiatan touring atau berpetualangan dirasakan oleh bikers selama pandemi.

Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda ADV150 Surabaya dan sekitarnya mengadakan acara gathering dan touring.

Bertajuk ADV150 Urban ExploRide diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari komunitas Honda ADV150 Indonesia ( HAI ) Chapter Surabaya dan Sidoarjo serta ADV Riders Soerockboyo.

Kegiatan dimulai dengan start dari MPM Surabaya menuju Sendi Adventure - Trawas. 

Sebelum memulai perjalanan disampaikan terlebih dahulu safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker,  menjaga jarak dan sering mencuci tangan 

Community Development MPM Honda, Ilham Santoso mengatakan, sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda ADV150 yang merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih dan tangguh.

"Dikatakan canggih dan tangguh karena mampu menjadi teman dalam melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan, semuanya dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150," kata Ilham, Sabtu (19/12/20).

Sesampainya di lokasi yakni Wisata Alam Sendi, peserta diajak menikmati suasana hutan pinus dan pemandangan Gunung Penanggungan.

Bahkan, pada kegiatan ini peserta juga diajak untuk peduli lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) yaitu memberikan bantuan karung sekam untuk tikungan Cangar yang terkenal rawan kecalakaan, karena rem blong.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla, Paling Murah Mulai Rp 50 Juta Saja, Bisa Pilih Berbagai Tipe

Baca juga: Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang, Ada Pura di Atas Tebing Seperti di Bali, Bisa Lihat Ikan-ikan

Baca juga: Komunitas GresikBaik dan Trader Wisefx Hangatkan Korban Banjir Kali Lamong, Salurkan Ratusan Jaket

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved