Breaking News:

Polres Mojokerto Kota Buka 8 Pos Pantau Ops Lilin Semeru Pengamanan Nataru

Polres Mojokerto Kota mulai melaksanakan Ops Lilin Semeru 2020 pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

M Sudarsono/Surya
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi dalam kegiatan mengecek pengamanan Ops Lilin Semeru 2020 di Terminal Kertajaya , Senin (21/12/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Polres Mojokerto Kota mulai melaksanakan Ops Lilin Semeru 2020 pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Petugas gabungan berjumlah 286 meliputi 196 anggota Polres Mojokerto Kota, 60 anggota Kodim 0815 dan 30 Satpol PP dilibatkan dalam Ops Lilin Semeru selama 15 hari kedepan mulai hari ini, Senin 21 Desember 2020 sampai Senin 4 Januari tahun 2021.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi mengatakan ada delapan pos pantau dalam pengamanan Ops Lilin Semeru 2020. Dia juga mengimbau agar tempat wisata dan mall ditutup sementara agar tidak memicu kerumunan.

"Kegiatan pusat wisata, mall dan tempat hiburan diharapkan ditutup agar tidak memunculkan kerumunan pada tanggal 24 sampai 31 Desember," ungkapnya kepada TribunJatim.com, Senin (21/12/2020).

Adapun delapan pos pantau pengamanan Ops Lilin Semeru yaitu berlokasi di simpang PMI, simpang KFC, Jembatan Gajahmada sisi utara, simpang Gatoel, simpang Penarip, bawah Jembatan Gajahmada, Jembatan Pulorejo dan simpang sekar putih. Pengamanan juga dilakukan di Terminal Kertajaya, Mojokerto.

Baca juga: SYARAT BARU Penumpang KA Jarak Jauh, Hari Ini Berlaku Rapid Test Antigen, Cek Cara Tes di Stasiun

Baca juga: Bintang Jadi Senjata Teddy Rebut Warisan Lina, Rizky: Amanah Gak Berdosa Buat Alasan Minta Bagian

Baca juga: Lionel Messi Segera Berstatus Free Transfer, Akankah Hengkang dari Barcelona?

"Pergantian malam tahan baru kita akan melakukan penutupan disejumlah tempat misalnya di alun-alun, Benpas dan tempat-tempat keramaian lain agar tidak terjadi kerumunan," ucap Dedd kepada TribunJatim.com.

Dia menuturkan pihaknya akan menindak tegas bagi pelanggar yang bandel memicu kerumunan selama situasi Pandemi Covid-19.

"Kami akan tindak tegas bagi siapapun yang memicu kerumunan sesuai peraturan yang berlaku," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Setelah pelaksanaan gelar pasukan Ops Lilin Semeru dilanjutkan pengecekkan delapan pos pantau pengamanan Ops Lilin Semeru 2020 di sejumlah ruas jalan protokol Kota Mojokerto. (Mohammad Romadoni/Tribunjatim.com)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved