Breaking News:

Tahun 2020, Kanim Surabaya Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

Buah dari konsistensi Kanim Surabaya untuk menghadirkan layanan masyarakat yang maksimal, Kanim Surabaya memperoleh tiga penghargaan pada tahun ini.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kanim Surabaya memperoleh tiga penghargaan pada tahun ini. 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Di tengah tahun pandemi ini, Kanim Surabaya tetap menunjukkan kinerja yang baik. Walaupun sempat mengalami penyusutan masyarakat pemohon layanan Keimigrasian pada tengah tahun, namun Kanim Surabaya tetap berusaha untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Buah dari konsistensi Kanim Surabaya untuk menghadirkan layanan masyarakat yang maksimal, Kanim Surabaya memperoleh tiga penghargaan pada tahun ini.

Yang pertama adalah penghargaan predikat tiga besar UPT dengan pelayanan terbaik dalam mengelola pengaduan dari Menteri Hukum dan HAM RI.

Predikat ini sebagai buah dari call center dan layanan whatssapp center yang dikelola dengan baik oleh Bidang TIKIM Kanim Surabaya.

Kedua adalah predikat sebagai delapan UPT asal Jawa Timur yang meraih predikat UPT dengan Pelayanan berbasis HAM oleh Direktorat Jenderal HAM Kemenkumham.

Hal ini adalah hasil dari pembangunan Layanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) Informasi dan Pengaduan serta Layanan Prioritas berbasis HAM sebagai bagian dari pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Yang ketiga sekaligus terbaru, Kanim Surabaya sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Predikat ini sebagai buah dari upaya Kanim Surabaya dalam mewujudkan pelayanan bersih dan maksimal di lingkungan kerja melalui serangkaian inovasi dan tata kelola organisasi.

Sebagai tambahan, pada Bulan Desember ini, beberapa pegawai Kanim Surabaya juga mendapat predikat sebagai Pegawai Teladan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Dengan demikian, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya diharapkan akan mampu mempertahankan sekaligus meningkatkan capaian tersebut di tahun-tahun mendatang.

Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved