Breaking News:

Virus Corona di Gresik

12 Pasien Positif Covid-19 di Gresik Sembuh

Angka kesembuhan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Gresik terus meningkat. Sebanyak 12 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan

Penulis: Willy Abraham | Editor: Yoni Iskandar
Willy Abraham/Tribunjatim
Pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh dan pulang dari Stadion Gelora Joko Samudro. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Angka kesembuhan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Gresik terus meningkat. Sebanyak 12 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Data Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik pada Senin (22/12/2020) ada tambahan 12 pasien positif Covid-19 dan 12 lagi dinyatakan sembuh.

Belasan pasien positif covid-19 itu mayoritas dirawat di pondok rehabilitasi dan observasi Covid-19 stadion Gelora Joko Samudro (Gejos). Setelah menjalani perawatan intensif, mereka akhirnya diperbolehkan pulang.

Sebelumnya, mereka diberikan asupan makanan bergizi dan olahraga teratur saat dirawat di Gejos.

“Jika sebelumnya tujuh pasien sembuh, sekarang ada 12 yang diperbolehkan pulang,” ucap drg Saifudin Ghozali, juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik, Selasa (22/12/2020).

12 pasien sembuh itu berasal dari Kecamatan Gresik dua orang berasal dari Desa Sidokumpul, Tlogopatut. Kecamatan Benjeng satu orang dari Desa Balongmojo. Kecamatan Kebomas tiga orang dari Desa Indro satu, Sekarkurung dua.

Baca juga: Area Stadion Kanjuruhan Tutup Total di Momen Tahun Baru 2021: Antisipasi Keramaian Cegah Covid-19

Baca juga: Cia Crazy Rich Surabaya Gelar Private Homey Christmas, Gantikan Perayaan Natal ke Luar Negeri

Baca juga: 6 Lagu tentang Ibu Bernuansa Islami untuk Momen Hari Ibu, Maher Zain Ummi hingga New Sakha Ibu

Kemudian Kecamatan Cerme dua orang dari Desa Ngembung satu orang dan Dungus orang. Kemudian Kecamatan Kedamean empat orang dari Desa Turirejo satu, Katimoho dua orang, Banyuurip satu orang.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik (Kadinkes) ini tidak bosan-bosannya mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Terapkan 3M mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkasnya kepada TribunJatim.com. (wil/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved