Breaking News:

BMW Car Clubs Indonesia Sidoarjo Chapter Touring Munas Di Bali

para pemilik dan pencinta mobil BMW yang tergabung dalam BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) yang touring ke Pulau Bali, dalam rangkaian Munas ke 9 BMWCC

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Member BMW Car Clubs Indonesia Sidoarjo Chapter saat touring dan Munas ke 9 di Bali 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bak, komunitas mobil salah satu cara untuk lebih mensolidkan anggota dan pengurus adalah dengan touring.

Seperti para pemilik dan pencinta mobil BMW yang tergabung dalam BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) yang touring ke Pulau Bali, dalam rangkaian Musyawarah Nasional (munas) ke 9 BMWCC

Tak ketinggalan para anggota komunitas chapter Sidoarjo ikut dalam rangkaian munas ke 9 di Bali .

“Member dari Sidoarjo chapter berangkat ke Bali ada 12 unit BMW dari berbahgai tipe dengan dengan 2 unit patwal,” kata Denny Suksesti pengurus pusat BMWCCI divisi legal kepada TribunJatim.com, Selasa (22/12/2020).

Seluruh rangkaian kegiatan di Bali kata wanita yang juga owner L’ouvrea For Men dilakukan dengan pengawasan dan penerapa protokol kesehatan yang berlaku, seperti cuci tangan dengan sabun, wajib masker, dan menjaga jarak.

Baca juga: Kejujuran Al Ghazali Tak Terima Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Maia Emosi, Ucapkan Peringatan

Baca juga: Penjelasan Madura United Soal Status Syahrian Abimanyu yang Resmi Gabung Johor Darul Takzim

Baca juga: Rekonstruksi Pembunuhan di Tulungagung, Ada Bekas Pelecehan di Tubuh Korban

Munas BMWCCI di Bali ini diikuti 27 Chapter serta 50 Komunitas BMW dari seluruh Indonesia. Munas BMWCCI merupakan agenda wajib tahunan seluruh klub resmi BMW di Indonesia, dalam acara tersebut dibahas laporan kegiatan, laporan keuangan dan rencana kegiatan organisasi di tahun 2021

Selain itu pada kesempatan yang sama juga digelar Indonesian Bimmerfest atau IBF juga menjadi rangkaian kegiatan BMW Car Clubs Indonesia yang pada tahun 2020 memberikan Grand Price 1 unit mobil BMW type E90 yang di persembahkan oleh Bimmeroom.

Mengingat kondisi pandemi ini, kegiatan ini ditutup buat umum dan peserta yang hadir pun sangat dibatasi. (wiwit purwanto/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved