Breaking News:

Pengendara Motor Kota Malang Tabrak Gapura Gang Hingga Tewas, Motor Terpental Hantam Rombong Ketan

Pengendara motor di Kota Malang menabrak gapura gang hingga tewas di lokasi, motor terpental hantam rombong ketan bubuk.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Diduga kelelahan dan mengantuk, seorang pengendara motor di Kota Malang menabrak gapura gang dengan kencang, Sabtu (26/12/2020). Akibatnya, pengemudi motor itu langsung tewas di lokasi kejadian. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Diduga kelelahan dan mengantuk, seorang pengendara motor di Kota Malang menabrak gapura gang dengan kencang, Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 05.19 WIB.

Akibatnya, pengemudi motor itu langsung tewas di lokasi kejadian.

Tak hanya itu, kerasnya benturan juga membuat sepeda motor yang dikendarai korban terpental. Lalu menabrak rombong pedagang ketan bubuk, yang tengah berjualan di mulut gang.

Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com, peristiwa itu terjadi di depan Jalan Raya Tlogomas Gang 15 B RT 5/RW 7, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Saksi mata sekaligus pemilik rombong ketan bubuk, Supoyo (74), warga Jalan Raya Tlogomas mengatakan, saat itu dirinya sedang berjualan bersama anaknya.

Baca juga: Kayutangan Heritage Malang Banjir, Sutiaji: Sudah Peringatkan Pelaksana Proyek Lakukan Pembersihan

"Setiap harinya memang saya berjualan ketan bubuk di sini (di mulut gang Jalan Raya Tlogomas Gang 15 B). Dan pada saat kejadian, lokasi lalu lintas terbilang masih cukup sepi," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Lalu tiba-tiba dari arah barat menuju ke timur melaju kencang sebuah sepeda motor Yamaha Mio M3 nopol L 2736 SX.

"Pengendara motor itu berjalan ngebut, lalu makin lama makin ke pinggir jalan terus nabrak gapura gang. Pengendara motor jatuh ke jalan, dengan kondisi luka parah dan langsung meninggal di lokasi kecelakaan. Sedangkan sepeda motornya terpental dan menabrak rombong ketan bubuk milik saya hingga rusak," jelasnya.

Baca juga: Tak Wajib Test Antigen, Wisatawan di Kota Batu Harus Tunjukan Hasil Nonreaktif Rapid Test Antibodi

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian menghubungi tim medis PMI Kota Malang dan Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved