Breaking News:

Daihatsu Luncurkan Oli Genuine Baru Kemasan 3.5L, Diklaim Ramah Kantong dan Lingkungan

Daihatsu resmi meluncurkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Guna melengkapi pencapaian hasil manis dalam menutup tahun 2020, Daihatsu resmi meluncurkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter.

Diberitakan sebelumnya oleh TribunJatim.com, pangsa pasar Daihatsu sukses menjadi juara nomor 2 pada penjualan otomotif nasional hingga November 2020.

Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi mengatakan, dihadirkannya DGO dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter ini, karena Daihatsu selalu berusaha memberikan produk dan layanan terbaik demi menjaga mobil Daihatsu milik pelanggan selalu dalam kondisi prima, serta aman dan nyaman dalam digunakan berkendara sehari-hari. Apalagi juga karena mengingat kesuksesan dengan peluncuran DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebelumnya.

"Bila sebelumnya pelanggan Daihatsu mendapatkan DGO dengan ukuran 1 Liter x 4 Botol, kini Daihatsu menghadirkan dengan ukuran fit (3.5 Liter) dalam 1 botol," ujar Anjar, Selasa (29/12/20).

Baca juga: Penjualan Daihatsu Bertahan di Nomor 2 Pasar Otomotif Nasional, Sigra Jadi Tulang Punggung

Baca juga: Daftar Harga Mobil Terbaru di Bulan Desember 2020, Daihatsu Ayla Rp 100 Jutaan, Honda Brio Berapa?

Kata Anjar, kemasan baru itu dibuat khusus untuk pelanggan Daihatsu agar lebih hemat 17% untuk semua varian, sehingga lebih ramah kantong (ekonomis).

"Untuk DGO 3.5L ini, Daihatsu berikan varian 0W-20 SN dengan harga Rp400.000, hemat Rp80.000 dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp480.000," kata dia.

Selanjutnya begitu juga dengan varian 5W-30 SN seharga Rp325.000 (hemat Rp63.000), dan 10W-40 SN menjadi seharga Rp270.000 (hemat Rp50.000).

Anjar menambahkan, selain lebih hemat, DGO 3.5L juga lebih ramah lingkungan (ecopack) karena botol yang dipakai tidak banyak seperti produk oli sebelumnya.

Sehingga, pelanggan pun bisa turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

Anjar mengatakan, pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk oli baru itu dengan mudah.

"DGO sebagai pelumas yang telah teruji sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global ini telah tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia melalui ecommerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan Blibli," paparnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved