Breaking News:

Tangkal Covid-19, DMOB Siapkan 1 Juta Hydro Oxy

PT Dunia Milik Orang Berani (DMOB) yang dikomandani Kan Eddy menemukan formula yang mampu membunuh virus virus Corona atau Covid-19.

istimewa
PENJELASAN PRODUK : (ki-ka) CEO PT Dunia Milik Orang Berani (DMOB), Kan Eddy dan Bambang Seswanto Managemen DMOB usai menjelaskan produk kepada media 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pandemi virus Corona atau Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir dalam waktu dekat ini.

Meski kandidat vaksin sudah siap, namun vaksinasi massal belum dilakukan sementara ada varian virus Corona atau Covid-19 baru yang dikabarkan lebih cepat menular.

Atas pertimbangan itulah, PT Dunia Milik Orang Berani (DMOB) yang dikomandani Kan Eddy menemukan formula yang mampu membunuh virus virus Corona atau Covid-19.

Produk berbahan baku H2O2 (Hidrogen Peroxida). Dalam beberapa Jurnal kesehatan terpercaya H2O2 sudah terdapat dalam tubuh manusia sebagai penangkal virus.

Untuk membuktikan hasil Hydro Oxy, CEO PT Dunia Milik Orang Berani (DMOB), Kan Eddy melakukan hal di luar dugaan. Dia berinkteraksi dengan pasien terpapar Covid-19 selama dua hari dua malam.

"Ya, saya memang melakukan itu untuk membuktikan hasil Hydro Oxy. Saya berinteraksi dengan dua pasien Covid-19 di Bangkalan," kata Kan Eddy, Selasa (29/12).

Baca juga: Sebelum Gisella Tersangka Kasus Video Syur, Postingan Liburan bareng Wijin? Curhat Sedang Rindu

Baca juga: Mahmoud Eid Hengkang dari Persebaya Surabaya, Pelatih Aji Santoso: Saya Sudah Tahu Sejak Minggu Lalu

Baca juga: Kerumunan WNA di Terminal 3 Bandara Soetta, Ketua DPD RI Minta Otoritas Bandara Tegas Prokes

Dalam masa interaksi itu, Eddy tidak mengenakan masker, bicara dan makan pun bersama. Dan dalam interaksi itu pun ia selalu menyemprotkan Hydro Oxy ke rongga mulut dan hidung.

"Dalam masa itu ada dokter yang mengawasi, nah, setelah dua hari dua malam berinteraksi, saya diperiksa dokter dan melakukan swab. Hasilnya negatif. Hasil swab itu tidak satu. Ada empat, salah satunya dari National Hospital," ungkapnya.

Langkah ini jelas lelaki berusia 51 tahun itu, menunjukkan bahwa Hydro Oxy mampu melawan virusvirus Corona atau Covid-19. Untuk penggunaan Hydro Oxy disemprotkan 3 kali.

"Misal sebelum keluar rumah, semprotkan spray 3 kali, di luar rumah dan saat akan pulang. Fungsinya membunuh virus dalam 30 detik," ujarnya sembari menambahkan akan akan mendistribusikan secara massal.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved