Breaking News:

Selain Layanan Drive Thru, Kini di Indomaret Raya Darmo Surabaya Ada Hiasan Foto Klasik

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) melalui kantor cabang Gresik sukses menutup tahun 2020 dengan manis.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Branch Manager Indomaret Cabang Gresik, Veronica Gratiawati saat berfoto bersama rekan tim kerja didepan puluhan foto klasik yang terjajar rapi, Rabu (30/12/20) diacara peresmian layanan Drive Thru di Toko Ritel Indomaret Jalan Raya Darmo-Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) melalui kantor cabang Gresik sukses menutup tahun 2020 dengan manis.

Pasalnya, Indomaret Kantor Cabang Gresik kembali melakukan ekspansi usaha dengan menambah layanan drive thru di Surabaya, yakni di Jalan Raya Darmo No.83, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

Sebelumnya di bulan yang sama (Desember), tepatnya tanggal 18, Indomaret Kantor Cabang Gresik resmi menghadirkan layanan drive thru di Indomaret Jalan Raya Gubeng No 64.

Dengan adanya 2 layanan drive thru yang dihadirkan oleh Indomaret Kantor Cabang Gresik di Surabaya itu, maka kini, total ada sebanyak 4 Toko Ritel Indomaret di Surabaya yang punya layanan drive thru.

Menariknya, satu dari empat Indomaret yang punya layanan drive thru di Surabaya, Indomaret Raya Darmo adalah yang terunik.

Hal itu karena ada puluhan foto jadul yang menggambarkan kondisi Kota Surabaya dimasa tempo dulu dengan terpasang terjajar rapi didinding arah pintu masuk layanan drive thru.

Baca juga: Indomaret Jalan Raya Darmo Kini Punya Layanan Drive Thru, Belanja Lebih Praktis dan Minim Kontak

Baca juga: ATURAN Jelang Tahun Baru di Surabaya, Pemkot Larang Liburan, Cek Aturan Jam Malam & Titik Penjagaan

Baca juga: Singkirkan Lionel Messi dan Mohamed Salah, Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Pemain Terbaik Abad 21

Menanggapi kondisi itu sendiri, Branch Manager Indomaret Cabang Gresik, Veronica Gratiawati mengatakan, dipajangnya puluhan foto jadul yang menggambarkan kondisi Kota Surabaya dimasa tempo dulu bertujuan agar ketika layanan drive thru tengah antre maka konsumen tidak jenuh, karena bisa melihat foto-foto klasik ini.

"Total ada hampir 20 lebih foto jadul atau klasik yang kita pajang disini," ujar Veronica kepada TribunJatim.com, Rabu (30/12/20) diacara peresmian layanan drive thru di Indomaret Raya Darmo.

Selain bertujuan agar konsumen yang tengah mengantre untuk memanfaatkan layanan drive thru tidak jenuh, puluhan foto yang menggambarkan kondisi Kota Surabaya pada tempo dulu dipajang juga bertujuan agar masyarakat tidak pernah lupa akan sejarah.

Ia mencontohkan, satu dari puluhan foto yang dipajang, ada foto yang menggambarkan kondisi "Bioskop Indra" pada tahun 1950an.

"Yang artinya, dengan adanya gambar Bioskop Indra itu, maka konsumen akhirnya mengetahui bahwa sejak tahun 1950, Kota Surabaya yang sebagai Kota Pahlawan ternyata sudah memiliki bioskop sejak tahun 1950," jelasnya.

Adapun jika kehadiran puluhan foto ini dirasa instagramable banget, maka konsumen yang membeli produk-produk kebutuhan di Indomaret ini juga boleh memanfaatkannya untuk melakukan sesi foto maupun selfie, asalkan tidak meganggu adanya konsumen yang akan memanfaatkan layanan drive thru.

"Konsumen maupun pelanggan boleh memanfaatkan puluhan foto klasik yang terpajang rapi didinding jalur pintu masuk layanan drive thru untuk berfoto ria maupun selfie. Namun, asalkan tidak mengganggu kendaraan yang akan masuk guna memanfaatkan layanan drive thru sendiri," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved