Breaking News:

Sebaris Doa Agar Gubernur Khofifah Sembuh dari Covid-19 Disampaikan Plt Wali Kota Surabaya

Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mendoakan kesembuhan untuk Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang saat ini  dikabarkan positif

Editor: Januar Adi Sagita
TRIBUNJATIM.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA
Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -- Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mendoakan kesembuhan untuk Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang saat ini  dikabarkan positif terinfeksi Covid-19.

"Saya mendoakan agar Bu Gubernur cepat sembuh agar dapat beraktifitas kembali. Amin," kata Whisnu Sakti saat dikonfirmasi, Sabtu (2/1/2021).

Langkah isolasi mandiri yang dilakukan oleh Khofifah dikatakan Whisnu sudah tepat. Pemulihan dari virus Corona paling efektif adalah menjaga imun tubuh.

Baca juga: Gelar Hajatan Nikah, Pengantin Baru di Bojonegoro Ditetapkan Jadi Tersangka

Politisi PDIP Jawa Timur ini menyatakan, dengan beristirahat secara cukup dan asupan vitamin secara baik, mampu mencegah berkembangnya virus corona dalam tubuh.

WS (Whisnu Sakti) tidak memungkiri kondisi musim penghujan, biasanya selalu disertai dengan beragam virus penyakit. Oleh sebab itu, menjaga stamina tubuh saat musim hujan dan pandemi saat ini menjadi hal utama.

"Aktifitas Beliau (Gubernur) memang cukup tinggi saya lihat. Namun dengan menjaga imun tubuh, insyallah bisa mengembalikan stamina. Lekas sembuh Bu Gubernur," pungkas WS.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved