Breaking News:

Dorong Peduli Lingkungan, Anggota DPRD Pasuruan Bagikan Seribu Bibit Tanaman

Sugiarto, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi Golkar mengajak jajaran pengurus POSPERA Kota Pasuruan untuk terus bergerak dan peduli terhadap

TribunJatim.com/ Galih Lintartika
Pertemuan antara anggota DPRD Pasuruan dan Pospera 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN- Sugiarto, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi Golkar mengajak jajaran pengurus POSPERA Kota Pasuruan untuk terus bergerak dan peduli terhadap kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Kakang Ugik, sapaan akrab politisi Partai Golkar ini saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus POSPERA Kota Pasuruan di kediamannya, Minggu (3/1/2021) sore.

Pertemuan ini berlangsung sangat sederhana, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai menggunakan masker, dan jaga jarak. Meski sederhana, pertemuan ini membawa makna yang dalam.

Baca juga: Target Lifting Minyak SKK Migas Tahun 2021 Sama dengan Tahun 2020

"Ya, tadi kami sempat diskusi dan mengobrol banyak seputar keorganisasian dan kepedulian terhadap masyarakat. Intinya, saya tetap mendorong POSPERA untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat," katanya.

Ia mengajak POSPERA untuk terus memperbanyak kepedulian terhadap masyarakat dengan pola kemitraan multi pihak. Selanjutnya, terus mendukung dan bersinergi dengan program - program pemerintah.

Dalam kesempatan ini, anggota DPRD yang memiliki latar belakang aktivis lingkungan dan banyak meraih penghargaaan ini menyerahkan bantuan 1000 bibit tanaman.

"Saya berharap, POSPERA ikut aktif dalam gerakan peduli lingkungan bersama masyarakat Kota Pasuruan," sambung dia.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Pospera Jawa Timur Amin Suprayitno mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan yang diberikan Sugiarto, termasuk beberapa motivasinya dalam berjuang untuk masyarakat.

"Semua dukungan dan masukan yang disampaikan tadi, akan kami terapkan dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan dalam memperjuangan masyarakat Kota Pasuruan," pungkas dia. (lih)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved