Breaking News:

Pebisnis dan Investor Surabaya Bahas Peluang di Tengah Pandemi: Berkembang dengan Managemen Keuangan

Puluhan pebisnis dan investor di Surabaya diskusikan peluang bisnis di tengah pandemi Covid-19. Berkembang dengan managemen keuangan.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Pebisnis dan investor di Surabaya bahas peluang bisnis pada masa pandemi virus Corona ( Covid-19). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA  - Menghadapi tren baru di tahun 2021, Viral Blast Global undang puluhan pebisnis dan investor di Surabaya.

Mereka bertemu untuk berdiskusi tentang peluang bisnis keuangan di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ), Jumat (08/01/2021) malam di salah satu restoran di Surabaya.

Leader Viral Blast Global, Noor Dewansyah Hamidi mengungkapkan puluhan pebisnis dan investor yang hadir banyak mendapat  masukan dan peluang, sekaligus berdiskusi terkait tren baru yang akan dihadapi di tahun 2021.

Baca juga: Jelang PPKM Kota Malang Senin 11 Januari, Tingkat Kepatuhan Prokes Masyarakat Meningkat 90 Persen

Baca juga: 9 Desa di Tuban Terdampak Luapan Kali Kening, 132 Hektar Sawah Tanaman Padi Terendam

"Selain kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang pebisnis, yakni money management atau kemampuan mengelola keuangannya sendiri, leadership juga menjadi salah satu hal yang akan menjadi agenda dari Viral Blast Global,” katanya.

Menurutnya ia tertarik dengan konsep dari Viral Blast yang ditawarkan pertama kali di Indonesia ini. Yakni, dengan menggunakan konsep berproteksi asuransi.

Sementara itu, pendiri Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama menambahkan  forum ini menjadi lebih menarik karena membahas tentang leadership.

"Tantangan bagi para pelaku bisnis saat ini, yakni bagaimana untuk bisa bangkit di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda. Selain itu, bagaimana kita bisa mengelola manajemen keuangan kita, agar lebih berkembang", ujarnya.

Viral Blast Global sendiri merupakan platform edukasi money management dan bisnis yang memanfaatkan jaringan lokal untuk mengadakan forum diskusi terkait edukasi money management.

Penulis: Wiwit Purwanto

Editor: Heftys Suud

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved