Breaking News:

Terima Dua Penghargaan Sekaligus, Propan Jadikan Motivasi Untuk Lebih Baik di 2021

Perusahaan cat PT Propan Raya, berhasil meraih dua penghargaan sekaligus diajang Indonesia Digital Marketing Champions 2020.

ISTIMEWA
Logo PT Propan Raya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan cat PT Propan Raya, berhasil meraih dua penghargaan sekaligus diajang Indonesia Digital Marketing Champions 2020.

Penghargaan pertama yang diperoleh Propan Raya adalah “1st Rank of Overall Winners Digital Marketing Champion 2020” dan penghargaan kedua “Best Digital Marketing Champions 2020” untuk kategori Paint.

Pengumuman penghargaan ini disiarkan secara virtual oleh pihak penyelenggara, yakni Majalah SWA dan Business Digest, melalui platform Zoom. Kemal E Gani, Chief Editor SWA Group, mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan kepada merek dan perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnisnya berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas, dan efisien.

"Sebuah kebanggaan besar bagi kami, PT Propan Raya, bisa memperoleh dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Digital Marketing Champions 2020, apalagi didapat di era pandemi Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya masih kita rasakan bersama," kata Kris Rianto Adidarma, CEO PT Propan Raya, Jumat (8/1/2021).

Lebih lanjut, Kris menyebutkan, penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih baik lagi dalam menerapkan strategi marketing melalui teknologi digital.

"Dan hal ini akan kami genjot mulai tahun 2021 ini," tambah Kris Rianto Adidarma kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Ketua DPD RI , LaNyalla Mattalitti Minta Program Sejuta Rumah Dilanjutkan

Baca juga: BPOM RI Optimis Izin Penggunaan Darurat Vaksin Covid-19 Sinovac Bisa Dipercepat

Baca juga: Di Hadapan Maia, Irwan Mussry Tak Malu Buat Pilot Wanita Tersipu, Anak Dhani Jadi Sasaran: Suka

Selama ini dan kedepan, Kris menyebutkan, bila Propan Raya selalu melakukan inovasi melalui media digital demi terus dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi belakangan ini.

“Semua dilakukan agar Propan Raya dapat terus exist dalam kondisi pasar yang semakin kompleks,” lanjut Kris Rianto Adidarma kepada TribunJatim.com.

Marcomm Manager PT Propan Raya, Geti Witayani, yang juga meng-handle pengembangan sosial media dan digital marketingnya, mengungkapkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, berbagai kegiatan terus bermunculan dengan memanfaatkan multiplatform, dari mulai IG, zoom, webinar, website, Facebook, hingga WA group.

“Kami percaya bahwa teknologi digital merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan berbagai informasi produk, pelayanan, bahkan masukan,” jelas Geti.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved