Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA Persebaya Surabaya Belum Lakukan Perpanjangan Kontrak hingga Keputusan Status Liga 1

Empat berita bola terpopuler hari ini, Sabtu 9 Januari 2021. Persebaya Surabaya belum lakukan perpanjangan kontrak hingga keputusan status Liga 1.

TRIBUNJATIM.COM/FARID MUKARROM
Berita Terpopuler Bola Hari Ini: Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafaqih minta PSSI segera keluarkan keputusan status Liga 1. 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Sabtu 9 Januari 2021.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan manajemen Persebaya Surabaya belum bisa mengambil sikap terkait kontrak anggota timnya yang habis sejak 31 Desember 2020 lalu.

Selanjutnya, Pelatih sekaligus manajer Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menyebut bahwa ia memahami sebagian pemain kontestan Liga 1 dan 2 yang turun gunung ikut turnamen antar kampung (tarkam) atau Fun Football.

Terakhir, Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafaqih minta PSSI segera keluarkan keputusan status Liga 1.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita bola terpopuler hari ini, Sabtu 9 Januari 2021 di TribunJatim.com.

1. Ini Alasan Manajemen Persebaya Surabaya Belum Lakukan Perpanjangan Kontrak Anggota Tim

Striker Persebaya, Patrich Wanggai berduel dengan pemain PON Jatim dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Selasa (15/9/2020).
Striker Persebaya, Patrich Wanggai berduel dengan pemain PON Jatim dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Selasa (15/9/2020). (Persebaya)

Manajemen Persebaya Surabaya belum bisa mengambil sikap terkait kontrak anggota timnya yang habis sejak 31 Desember 2020 lalu.

Praktis, kondisi ini membuat pemain maupun pelatih di skuad Persebaya Surabaya musim 2020 boleh saja pergi kapan saja, karena secara ikatan kerja telah berakhir.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman menyebut, pihaknya belum bisa membahas skema perpanjangan kontrak tim karena masih menunggu kejelasan liga.

Baca juga: Cara Unik Bek Senior Persebaya Zoubairou Garba Jaga Kondisi Selama Libur Kompetisi

Baca juga: Sisihkan MU dan Juve, Persebaya Duduki Peringkat Ketiga Dunia dalam Interaksi Terbanyak di Instagram

Maklum, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga belum bisa memberikan jaminan apakah Liga 1 2020 bisa lanjut pada Februari 2021 nanti.

"Sampai sekarang kita tidak bisa buat perencanaan apa-apa. Baik itu soal perekrutan pemain ataupun sponsor," kata Ram Surahman kepada TribunJatim.com, Jumat (8/1/2021). 

Untuk itu, Ram Surahman berharap dalam waktu dekat ini sudah ada keputusan pasti soal kelanjutan liga 1 musim ini yang akan dibahas dalam rapat komite eksekutif.

Baca Selengkapnya

2. Tak Ada Kejelasan Lanjutan Kompetisi, Pelatih Madura United Pahami Pemain Turun Gunung Ikut Tarkam

Pelatih Madura United untuk musim 2020, Rahmad Darmawan.
Pelatih Madura United untuk musim 2020, Rahmad Darmawan. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved