Breaking News:

Yamaha Jatim: Adanya Fitur Y-Connect Bikin Peminat All New Aerox 155 Membludak di Awal Tahun

Ketertarikan masyarakat terhadap All New Aerox 155 Connected cukup mengejutkan, lantaran pamor Aerox kini sudah mampu menyaingi saudaranya NMAX.

TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Salah satu konsumen Yamaha di Jatim tampak tengah sukses memiliki All New Aerox 155 Connected. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketertarikan masyarakat terhadap All New Aerox 155 Connected cukup mengejutkan, lantaran pamor Aerox kini sudah mampu menyaingi saudaranya Nmax.

Sejak diluncurkan pada Desember 2020 kemarin di wilayah Jawa Timur, Yamaha Jatim menyatakan bahwa hampir setiap pengunjung dealer yang datang selalu menanyakan unit All New Aerox Connected.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), William Saputra.

Diakui William, hal yang menyulut ketertarikan masyarakat terhadap All New Aerox, sama halnya dengan yang ada pada All New Nmax, yakni karena didukung dengan fitur Y-connect yang menjadi salah satu fitur andalan Yamaha dalam memudahkan informasi mengenai kondisi motor yang digunakan.

"Seperti yang diketahui, bahwa All New NMAX juga menjadi primadona lantaran telah menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi penghubung motor dengan smartphone melalui bluetooth," terang William kepada TribunJatim.com, Senin (11/1/21) di Dealer Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

“Jadi peletakan fitur Y-connect pada motor berkonsep sport skuter matic adalah langkah yang tepat," sambungnya.

Selain itu, kelebihan lainnya yang semakin seru bagi kalangan masyarakat bergaya sporty ialah adanya fitur ranking dalam Y-connect.

"Fitur ranking ini sendiri sebagai bentuk hiburan konsumen untuk berkompetisi dengan sesama pengguna y-connect baik dari perhitungan jarak tempuh atau eco riding," kata dia.

Dari segi desainnya pun turut berkontribusi, punya tampilan futuristik yang dipadukan dengan Power Weight Ratio yang besar tentu sangat memacu performa Aerox terbaru lebih garang.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved