Breaking News:

Bupati Anas Keliling Dinas, Cek Kesiapan Bansos Warga Hingga Perbaikan Perizinan di Banyuwangi

Bupati Abdullah Azwar Anas berkeliling dinas untuk mengecek kesiapan bansos warga hingga perbaikan perizinan di Banyuwangi.

TRIBUNJATIM.COM/HAORRAHMAN
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas berkoordinasi di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana untuk memantau kesiapan pelaksanaan pembagian bantuan sosial tunai, Selasa (12/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Haorrahman

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas berkoordinasi dengan sejumlah dinas untuk memperkuat kinerja.

Di antaranya dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana untuk memantau kesiapan pelaksanaan pembagian bantuan sosial tunai (BST).

“Pemerintah kembali mengeluarkan bantuan sosial tunai pada tahun ini. Semoga semuanya lancar, mohon kendala-kendala yang ada pada tahun sebelumnya bisa segera kita cari solusinya. Sekaligus saya juga pamitan karena bulan depan sudah purnatugas sebagai bupati. Mohon maaf atas semua kesalahan,” ujar Abdullah Azwar Anas, Selasa (12/1/2021).

Selain itu, di Dinas Sosial, Abdullah Azwar Anas juga kembali menyampaikan duka atas meninggalnya Plt Kepala Dinas Sosial Banyuwangi, Lukman Hakim, lima hari lalu.

“Beliau orang yang berdedikasi tinggi, semoga husnul khotimah,” kata Abdullah Azwar Anas.

Abdullah Azwar Anas juga mengunjungi Dinas PU Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman untuk berdiskusi dengan para aparatur sipil negara (ASN).

Baca juga: Serahkan SK pada CPNS 2019 Baru, Bupati Banyuwangi Anas Ingatkan Budaya Inovasi

Baca juga: 5 Stailsiun Wilayah Daop 9 Jember Tak Layani Pembelian Tiket Secara Langsung

“Terima kasih atas kinerjanya selama ini. Jabatan saya kurang satu bulan lagi, namun saya ingin budaya inovasi jangan pernah berhenti. Kita semua harus terus belajar dan peka tentang pelayanan apa dan bagaimana yang dibutuhkan masyarakat,” kata Abdullah Azwar Anas.

Menurut Abdullah Azwar Anas, Dinas PU CKPP memiliki tugas dan tanggung jawab yang berat. Salah satu tugas berat PU adalah membuat Banyuwangi menjadi tempat yang nyaman ditinggali warganya.

PU harus inovatif dalam melakukan pembangunan fisik.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved