Breaking News:

Pengakuan Suami Asal Gresik yang Jual Istri Untuk Layanan Seks dengan Pria Hidung Belang

Tersangka AZ alias Efen (39) asal Gresik secara sengaja menjual istrinya melalui media sosial Twitter untuk melayani hasrat pria hidung belang

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Januar
TribunJatim.com/ M Romadoni
Pengakuan suami yang tega jual istri di Mojokerto 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Tersangka AZ alias Efen (39) asal Gresik secara sengaja menjual istri melalui media sosial Twitter untuk melayani hasrat pria hidung belang bertarif Rp 1,5 juta selama dua jam.

Alasan tersangka AZ menjual wanita sudah dinikahinya selama 15 tahun tersebut karena sang istri mempunyai utang pada dia dan digunakan untuk biaya perawatan mertua yang sedang sakit.

Tersangka AZ mengaku sudah dua kali menjual istrinya ke pria hidung belang melalui akun Twitter miliknya tagline Pasutri Gresik- Surabaya untuk layanan seks bertiga. Sedangkan, hasil transaksi prostitusi itu dinikmati sendiri untuk membayar utang istri ke suami dan sisanya digunakan foya-foya.

Baca juga: Tim DVI Polda Jatim Tak Ambil Sampel Tes DNA Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Ponorogo

"Dia (Istri) butuh uang untuk pengobatan orang tuanya, sudah dua kali tarif-nya Rp 1,5 juta selama dua jam," ungkapnya di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (12/1/2021).

Tersangka berdalih menyediakan layanan seks bertiga  adalah kemauan dari sang istri karena tidak punya uang untuk berobat ayahnya. Dia mempromosikan layanan plus-plus bersama istrinya ke pria hidung belang di media sosial Twitter dan menerima uang hasil prostitusi tersebut.

"Bukan saya, yang minta istri sendiri untuk berobat ayahnya. Ya main bareng-bareng (Threesome)," terangnya.

Menurut dia, tidak ada paksaan saat istrinya sepakat untuk menyediakan layanan seks bertiga dengan pria hidung belang.

"Istri saya juga tanpa dipaksa dan meminta untuk dipromosikan di media sosial Twitter begitu," ucap tersangka AZ.

Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Subastian mengatakan hasil penyidikan tersangka terbukti menjual istri untuk layanan seks Threesome.

"Tersangka sudah sering menerima pelanggan dalam transaksi prostitusi dan berpindah-pindah hotel sesuai kesepakatan pelanggan," jelasnya.

Tersangka digerebek oleh anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota saat melakukan transaksi prostitusi bersama tamunya di salah satu hotel di Kota Mojokerto. Tersangka beserta barang bukti diamankan untuk penyidikan lebih lanjut di Polres Mojokerto Kota.

"Masih kita dalami kasus ini karena melihat dari akun media sosial tersangka menawarkan layanan seks Swinger atau bergantian pasangan," tandasnya. (don/ Mohammad Romadoni).

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved