Breaking News:

Harga Layanan REGPACK Diturunkan Hingga 40%, Lion Parcel Fokus Garap Market Pengiriman di Pulau Jawa

Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, Lion Parcel menyatakan bahwa pihaknya terus optimis akan pertumbuhan sektor logistik di tahun 2021.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Fokus memaksimalkan potensi pengiriman logistik di Pulau Jawa, Lion Parcel menurunkan harga “REGPACK” hingga 40% mulai Januari 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, Lion Parcel (PT Lion Express) menyatakan bahwa pihaknya terus optimis akan pertumbuhan sektor logistik di tahun 2021 ini, terutama di Pulau Jawa.

Setelah sebelumnya sukses bertumbuh pesat melalui layanan pengiriman di luar Jawa yang didukung oleh armada pesawat, pada 2021 ini Lion Parcel akan fokus memaksimalkan potensi pengiriman logistik di Pulau Jawa.

Adapun, salah satu strateginya adalah dengan menurunkan harga layanan REGPACK se-Pulau Jawa hingga 40%, menjadi yang paling terjangkau dibandingkan layanan reguler lainnya di pasaran.

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana mengatakan, fokus Lion Parcel untuk menggarap potensi industri logistik di Pulau Jawa juga dilakukan, karena mengingat pengiriman lewat layanan pengiriman antar wilayah di Pulau Jawa masih menyumbang market share terbesar di pasar logistik.

Baca juga: Ayah Fadli Satrianto Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Berharap Jenazah Cepat Dibawa Ke Surabaya

Baca juga: Terjawab Teka-teki Pemicu Sriwijaya Air Jatuh? KNKT Soroti Fan Blade, Puing Pesawat Kunci Penguaknya

"59% kegiatan ekonomi Indonesia saat ini masih terpusat di Pulau Jawa," ujar Farian, Rabu (13/1/21).

Untuk itu, lanjutnya, salah satu target Lion Parcel di 2021 ini adalah memaksimalkan potensi di Pulau Jawa melalui layanan pengiriman yang cepat dan ekonomis.

Apalagi layanan pengiriman logistik masih banyak diminati seiring besarnya porsi pengiriman antar wilayah di dalam Pulau Jawa.

Layanan Lion Parcel “REGPACK” se-Pulau Jawa kini hadir dengan harga yang terjangkau, yang mana untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan alternatif pengiriman antar kota di Pulau Jawa.

Baca juga: Vaksin Sinovac Mulai Didistribusikan ke Surabaya Raya, Lihat Rincian Pembagian Jatahnya

"Kini, layanan REGPACK se-Pulau Jawa dapat dinikmati secara lebih ekonomis hingga 40% dengan kualitas pengiriman yang tetap terjaga, menggunakan sistem network pengiriman dan kurir yang terintegrasi. Sehingga, diharapkan dapat memaksimalkan penetrasi Lion Parcel di Pulau Jawa," jelasnya.

Farian menambahkan, hadirnya harga lebih ekonomis dari layanan REGPACK se-Pulau Jawa ini juga sekaligus sebagai penanda komitmen Lion Parcel dalam menggarap potensi pengiriman logistik di Pulau Jawa.

"Kami berharap dengan hadirnya REGPACK se-Pulau Jawa dengan harga setara rate reguler ini, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan layanan pengiriman yang lebih ekonomis dan terpercaya untuk masyarakat," tandasnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved