Breaking News:

Matangkan Strategi Market Pengiriman di Pulau Jawa, Lion Parcel Tambah Armada Transportasi Darat

Untuk mematangkan strateginya itu, secara bersamaan pula Lion Parcel juga menambah armada transportasinya.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Lion Parcel melakukan penambahan armada transportasi darat hingga 22%. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Diturunkannya harga layanan REGPACK se-Pulau Jawa hingga 40% disebut Lion Parcel sebagai strategi untuk memaksimalkan potensi pengiriman logistik di Pulau Jawa.

Adapun untuk mematangkan strateginya itu, secara bersamaan pula Lion Parcel juga menambah armada transportasinya.

Armada transportasi yang ditambahkan, dikhususkan melalui jalur darat.

"Selain menurunkan harga layanan REGPACK, kami juga memperkuat komitmen dalam memaksimalkan pasar pengiriman di Pulau Jawa dengan melakukan penambahan armada transportasi darat hingga 22%," ujar Farian Kirana, Direktur Utama Lion Parcel, Rabu (13/1/21).

Baca juga: Harga Layanan REGPACK Diturunkan Hingga 40%, Lion Parcel Fokus Garap Market Pengiriman di Pulau Jawa

Baca juga: Ucapan Terakhir Fadly Kopilot NAM Air di SJ182 Buat Ibu Terpukul, Ayah: Pilot Cita-cita Sejak Kecil

Adanya penambahan armada transportasi darat itu, kata Farian, merupakan bagian dari tindak lanjut dari Lion Parcel untuk terus menghadirkan layanan pengiriman yang dapat diandalkan ke seluruh wilayah guna terus menjadi jembatan perekonomian di Indonesia.

Farian menjelaskan, untuk saat ini sendiri, layanan REGPACK se-Pulau Jawa memang difokuskan untuk melayani permintaan pengiriman ke rute-rute yang sebelumnya tidak bisa dijangkau oleh moda transportasi udara, atau dengan kata lain hanya bisa dengan memanfaatkan moda transportasi darat.

Dalam memanfaatkan moda transportasi darat, lebih lanjut Farian menerangkan, selain menggunakan sistem network pengiriman dan kurir yang terintegrasi, Lion Parcel juga bekerjasama dengan Kereta Api Logistik (KALOG) untuk menjangkau wilayah-wilayah pengiriman yang lebih luas di Pulau Jawa.

"Dengan bertambahnya armada transportasi kami, terutama didarat, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di wilayah-wilayah pulau Jawa yang tidak dapat dijangkau oleh armada pesawat namun dengan efisiensi dan ketepatan waktu yang sama baiknya," tandasnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved