Breaking News:

Optimistis Sambut Awal Baru di Tahun 2021, Help Delivery Resmi Ubah Nama Menjadi Wehelpyou

Help Delivery menyebut bahwa digitalisasi menjadi syarat penting dalam menjalankan suatu bisnis, terutama di tengah masa transisi seperti saat ini.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
CEO dan Founder Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Help Delivery menyebut bahwa digitalisasi menjadi syarat penting dalam menjalankan suatu bisnis, terutama di tengah masa transisi seperti saat ini.

Masyarakat sebagai konsumen juga harus paham dan teredukasi mengenai digital.

Atas dasar kondisi itulah, maka sebagai penyedia layanan pengantar barang berbasis aplikasi, Help Delivery menyatakan bahwa pihaknya akan terus untuk turut hadir dalam meramaikan era digitalisasi di tengah pandemi ini.

Adapun untuk mengawali komitmennya itu, yang mana untuk menyegarkan serta sekaligus membangun keyakinan terkait pencapai kinerja positif dalam mengawali awal baru ditahun ini, Help Delivery resmi merubah namanya.

"Setelah sukses hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang membutuhkan jasa delivery dengan biaya terjangkau dan waktu pengiriman yang singkat, kini Help Delivery secara resmi mengganti namanya menjadi Wehelpyou," ujar CEO dan Founder Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, Rabu (13/1/21).

Baca juga: Matangkan Strategi Market Pengiriman di Pulau Jawa, Lion Parcel Tambah Armada Transportasi Darat

Baca juga: Harga Layanan REGPACK Diturunkan Hingga 40%, Lion Parcel Fokus Garap Market Pengiriman di Pulau Jawa

Muhamad Noor mengatakan, keputusan mengganti nama dilakukaan karena berkaca setelah Help Delivery mendapat tanggapan positif sebagai aplikasi yang mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah dengan menyediakan jasa pengiriman dengan harga kompetitif.

"Selain itu, pergantian nama ini sekaligus juga menjadi titik awal rangkaian program yang akan dilangsungkan selama beberapa waktu ke depan, yaitu AwalBaru," imbuhnya.

Muhamad Noor menjelaskan, dalam program "AwalBaru", Wehelpyou kembali mengajak para pengguna, terutama mereka yang memiliki unit usaha mikro atau menengah untuk selalu siap dalam segala kondisi.

Hal itu dilakukan tak lain karena dilatarbelakangi oleh kesuksesan Wehelpyou dalam mendukung pelaku UMKM untuk bertahan dimasa pandemi.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved