Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Respon Cepat Jasa Raharja Beri Santunan Korban Kecelakaan Sriwijaya Air Dari Surabaya

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur gerak cepat (Gercep) memastikan memberikan santunan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh

wiwit/surya
Penyerahan santunan dari Jasa Raharja kepada salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur gerak cepat (Gercep) memastikan memberikan santunan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Respon cepat Jasa Raharja dengan mengunjungi ahli waris keluarga korban yang meninggal dunia .

"Jasa Raharja Jawa Timur memastikan jaminan dan santunan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182,” jelas Suhadi, Kepala cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Rabu (13/01/2021).

Menurutnya, proses Penanganan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta- Pontianak telah mengalami perkembangan baru.

Dimana pada hari Selasa 12 Januari 2021, Tim DVI Mabes Polri telah mengumumkan hasil identifikasi atas salah satu korban yaitu atas nama Fadly Satrianto.

Baca juga: Anak Perusahaan PT INKA di Madiun Digugat Rp 500 Juta oleh Vendor

Baca juga: DAFTAR TERBARU Biaya Haji 2021, Embarkasi Surabaya Berapa? Bakal Ada 3 Alternatif Pemberangkatan

Baca juga: BREAKING NEWS: Mantan Kapolda Jatim Untung Suharsono Radjab Meninggal Dunia

Menindaklanjuti hal itu Jasa Raharja langsung menghubungi kembali Pihak Keluarga untuk memastikan ahli waris dapat menerima penyerahan santunan Jasa Raharja dalam kesempatan pertama, dalam hal ini kepada Orang Tua korban an. Sumarzen Marzuki.

“Santunan korban meninggal dunia sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan No. 15 Tahun 2017 sebesar Rp.50.000.000, langsung diproses pada hari ini Rabu 13 Januari 2021 atau kurang dari 24 jam sejak pengumuman dari DVI Mabes Polri, dengan mekanisme transfer/overbooking ke rekening ahli waris,” jelasnya.

Pada kesempatan ini pula, Suhadi menyampaikan duka mendalam dari Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Rahardjo S dan seluruh Dewan Komisaris, Direksi, dan keluarga besar PT Jasa Raharja.

“Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban,” tandasnya kepada TribunJatim.com
. (Wiwit Purwanto/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved