Breaking News:

Yamaha Gear 125 Kian Diminati Kaum Hawa, di Jatim Kontribusi Konsumen Wanita Mencapai 56%

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) menyebut bahwa Yamaha Gear 125 yang punya desain baru yang tangguh telah ramai pembeli.

istimewa
Yamaha Gear 125 kian diminati konsumen Wanita. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah resmi diluncurkan di wilayah Jawa Timur pada akhir tahun 2020 kemarin, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) menyebut bahwa Yamaha Gear 125 yang punya desain baru yang tangguh telah ramai pembeli.

Berdasarkan informasi yang diterima TribunJatim.com, peminat Gear 125 sendiri membludak berkat perkenalan secara langsung melalui kegiatan Yamaha expo dan carfun yang tersebar hampir di seluruh kota Jawa Timur, yang mana matic multiguna ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya wanita.

General Manager Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim, Agung Mundi mengatakan, tercatat selama bulan Desember 2020 ada sebesar 70% perempuan di Surabaya yang menanyakan stock motor Yamaha Gear 125 dibanding laki-laki.

"Sementara untuk total penjualan Yamaha Gear 125 di Surabaya, sejak pertama diluncurkan hingga saat ini ada sebesar 56% pembeli wanita dan 44% pembeli laki-laki," ujar Agung kepada TribunJatim.com, Kamis (14/1/21) di Dealer dan Kantor Pusat Yamaha Jatim.

Diakui Agung, kehadiran Gear 125 sebagai alat transportasi darat pribadi ternyata cukup cepat mendapatkan perhatian masyarakat khususnya kaum wanita.

Baca juga: MYD Akui Sayang Gisella, Bongkar Fakta Komunikasi Sementara Wijin Hendak Nikahi Gisel, Gue Yakin

Baca juga: Wagub Emil Dardak Jadi Orang Pertama di Jatim yang Disuntik Vaksin Covid-19

Baca juga: BREAKING NEWS - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Syekh Ali Jabir Meninggal Dunia

Hal senada juga dikatakan oleh Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra.

"Setelah kami melakukan promosi, feedback yang kami dapatkan sangat baik, khususnya Yamaha Gear 125  ternyata diminati sebagian besar wanita. Motor Gear 125 ini memang fleksibel untuk semua gender tapi ternyata yang lebih banyak membeli unit ini adalah perempuan," ungkap William.

William menjelaskan, wanita masa kini memang memiliki kesempatan lebih besar dalam menentukan pilihan, seperti salah satunya menentukan kendaraan pribadi yang akan selalu digunakan setiap hari dan hal ini lah yang membuat Gear 125 sebagai wajah baru, turut menjadi perhatian karena desainnya yang modern dipadukan varian warna elegan dan menarik.

Pertimbangan lainnya yang menjadikan Gear 125 mudah menarik hati wanita karena fitur - fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved