Breaking News:

Muscab IV IKA PMII Sumenep, Wabup Sumenep Sampaikan Sebaris Pesan

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Sumenep dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Muscab IV PMII dihadiri Wabup Pamekasan 

Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Sumenep dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi pada hari Minggu (17/1/2020).

Muscab ke-IV IKA PMII Sumenep ini, digelar di Aula lantai dua Hotel Utami, tepatnya di Jalan Trunojoyo Kota Sumenep dengan tema "Menguatkan Posisi dan Peran Strategis IKA PMII Sumenep".

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyampaikan apresiasi sekaligus berharap kegiatan tersebut berlangsung lancar.

"Siapaun nanti yang terpilih sebagai ketua, semuga dapat melanjutkan kepengurusan IKA PMII sebelumnya dan ke depan terus lebih baik," kata Achmad Fauzi saat memberikan sambutan.

Baca juga: Rapid Test Pengunjung Langgar Jam Malam di Warung Kopi Gresik, Dua Orang Reaktif

IKA PMII Sumenep ini katanya, memiliki banyak potensi dan perlu terus dikembangkan. Sebab menurutnya, IKA PMII Sumenep dinilai cukup menjanjikan.

"Saya lihat ada yang jadi politisi, kepala dinas, anggota DPRD, dan sebagainya," katanya.

Dari itulah pihaknya mengajak IKA PMII Sumenep, untuk terus menjaga sinergisitas dengan pemerintah daerah yang telah terjalin selama ini.

"Artinya, ayo terus bersinergi. Kita bersama-sama terus berbuat yang lebih baik ke depan untuk masyarakat Sumenep. Saya yakin dengan potensi yang ada, IKA PMII Sumenep ini bisa memberikan yang terbaik kepada Masyarakat," pesannya.

Sekadar diketahui, agenda pada Muscab ke-IV IKA PMII Sumenep ini, salah satunya, ialah pemilihan Ketua IKA PMII Sumenep untuk lima tahun ke depan.

Hingga berita ini ditulis, Muscab IV IKA PMII Sumenep dengan tema "menguatkan posisi dan peran strategis IKA PMII Sumenep" masih berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved