Breaking News:

Jenazah Diduga Roland Sumarna Ditemukan di Bendungan Sengguruh, Keluarga Datangi RSSA Malang

Jenazah yang diduga korban tanah longsor Perumahaan Griya Sulfat Inside, Roland Sumarna (40) ditemukan di Bendungan Sengguruh, Rabu (20/1/2021) pagi

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Januar Adi Sagita
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Jenazah diduga korban longsor di Malang 

Reporter: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jenazah yang diduga korban tanah longsor Perumahaan Griya Sulfat Inside, Roland Sumarna (40) ditemukan di Bendungan Sengguruh, Rabu (20/1/2021) pagi.

Jenazah yang diduga Roland Sumarna tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB di Bendungan Sengguruh, Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Atau tepatnya berada 24 kilometer di selatan Kota Malang.

Sekretaris BPBD Kabupaten Malang, Bagyo Setiono menjelaskan kronologi penemuan tersebut.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Kediri Mulai Melandai, Sekertaris Gugus Tugas Covid-19 Sebut Karena Faktor Ini

"Jadi jenazah yang diduga Roland itu, ditemukan mengambang di tengah Bendungan Sengguruh. Terus pemulung di sekitar bendungan, mengevakuasinya dengan jaring lalu dibawa ke pinggir. Dan setelah itu kami identifikasi, dan kami duga itu jenazah Roland karena ada tahi lalatnya," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Usai ditemukan, jenazah langsung dibawa menggunakan mobil ambulans BPBD Kabupaten Malang menuju Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan autopsi.

"Setelah ditemukan, jenazah yang diduga Roland tersebut dibawa ke Kamar Jenazah RSSA untuk dilakukan autopsi. Untuk memastikan apakah benar jenazah yang ditemukan itu, adalah korban tanah longsor yang terjadi di Kota Malang," bebernya.

Sekitar pukul 08.38, ambulans BPBD Kabupaten Malang yang membawa jenazah korban tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

Tak berselang lama, keluarga korban juga tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

Hingga pukul 10.06 WIB, jenazah masih dilakukan autopsi di Kamar Jenazah RSSA.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved