Breaking News:

Inilah Tanggapan Bupati dan Wakil Bupati Jember Terpilih

Pernyataan ini ditegaskan oleh Calon Bupati terpilih Hendy Siswanto usai ditetapkan sebagai calon bupati Jember terpilih hasil Pilkada 2020 oleh KPU

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
sri wahyunik/surya
Bupati Jember Hendy Siswanto (kiri) dan Calon Wakil Bupati Jember Muh Balya Firjaun Barlaman usai penetapan Paslon terpilih hasil Pilkada Jember 2020, Jumat (22/1/2021) 

Reporter : Sri Wahyunik | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Jember milik bersama, karenanya semua pihak harus bekerjasama dan berkolaborasi membangun Jember.

Pernyataan ini ditegaskan oleh Calon Bupati terpilih Hendy Siswanto usai ditetapkan sebagai calon bupati Jember terpilih hasil Pilkada 2020 oleh KPU Jember, Jumat (22/1/2021).

"Kami akan merangkul semua, berkonsolidasi dengan teman partai pengusung, partai yang lain. Saatnya menjadi satu. Tidak ada lagi Paslon nomor urut 01, nomor urut 03. Kami mengajak semuanya berkolaborasi untuk membangun Jember, karena Jember milik kita semuanya. Mari bekerja bersama," tegas Hendy.

Dia menambahkan, penetapan yang dilakukan oleh KPU Jember menjadi bukti bahwa masyarakat Jember memberikan amanah kepada pasangan Calon Bupati Hendy Siswanto dan Calon Wakil Bupati M Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun).

"Saat ini kami sah terpilih, kami sudah terima surat. Kami semakin yakin masyarakat Jember telah memberikan amanahnya kepada saya dan Gus Firjaun. Penetapan hari ini juga hari Jumat, hari penuh barokah. Tanggalnya juga cantik, 22 Januari," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Langkah Ahsan/Hendra Terhenti di Semifinal

Baca juga: 10 Pilihan Mobil Bekas Mulai Rp 70 Jutaan, Toyota Avanza hingga Nissan March, Daihatsu Ayla Berapa?

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Dijauhi Artis-artis Pria, Singgung Kelakuan Mereka yang Sebenarnya: Gua Tahu

Pasangan Hendy Siswanto - Gus Firjaun akan memimpin Jember menggantikan Bupati Faida dan Wakil Bupati Abdul Muqit Arief. Keduanya hanya tinggal menunggu pelantikan. Masa kerja Bupati Faida dan Wabup Muqit sampai dengan 16 Februari mendatang.

Sembari menunggu pelantikan, kata Hendy, dirinya mematangkan program pembangunan Jember bersama Gus Firjaun. Hendy dan Gus Firjaun juga berkonsolidasi dengan partai pengusung, partai non pengusung, serta Paslon 1 dan 3 untuk membangun Jember.

"Tentunya kami juga berkoordinasi dengan kawan-kawan dewan untuk berjalannya roda pemerintahan," tegasnya.

Sedangkan Calon Wakil Bupati terpilih Muh Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) menambahkan, saat ini Kabupaten Jember butuh percepatan penanganan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved